Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengeluh Nyeri Pada Bagian Perut dan Dada, Turis Asal IndiaTewas di Gili Trawangan

Photo Dokumentasi Humas Polres Lombok Utara

LOMBOK UTARA, NTB (gonasional.com) - Mengeluh nyeri pada bagian perut dan dada, seorang turis inisial MFD, laki laki (34 tahun) merupakan warga negara India berkebangsaan Polandia tewas di Gili Trawangan Kabupaten Lombok Utara NTB pada Selasa (24/09/2024).

Menurut keterangan Kapolsek Pemenang AKP I Made Susila Artana mengatakan, korban tiba di Gili Trawangan pada Selasa (24/09/2024).

Setelah Korban tiba di Gili Trawangan, kemudian langsung menuju Resort FR bersama rekannya MM menggunakan cidomo. Saat tiba didepan Resort FR, korban MFD, mengeluhkan nyeri pada bagian perut dan dada.

korban kemudian langsung dibawa menuju lobby Resort FR kemudian menghubungi Trawangan Emergency Medical Service untuk dilakukan pertolongan pertama.

Setibanya di Resort FR, tim medis kemudian langsung melakukan pertolongan pertama namun tidak ada perubahan, kemudian korban dibawa ke klinik warna namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia.

Korban kemudian dievakuasi dengan menggunakan speed boat, kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Mataram untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Red).

Posting Komentar untuk "Mengeluh Nyeri Pada Bagian Perut dan Dada, Turis Asal IndiaTewas di Gili Trawangan "