Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bimo Naik Motor Hadiri Pelantikan Sebagai Anggota DPRD Bima

Photo BIMO

BIMA, NTB (gonasional.com) - Anggota dewan terpilih DPRD Kabupaten Bima Sri Langit Nawaksara, SH, biasa disapa dengan nama Bimo memilih mengendarai motor untuk pergi ke pelantikan yang digelar di Gedung DPRD Kabupaten Bima, Rabu, 25/9/2024. Bimo mengenakan jas hitam dan mengendarai motor Mio S warna putih menuju tempat pelantikan.

Jika para anggota dewan datang ke Gedung DPRD dengan kendaraan roda empat, maka hal itu tak berlaku bagi Bimo.

Dia datang dengan menggunakan sepeda motor untuk dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Bima periode 2024-2029.

Legislator termuda dari Fraksi Demokrat itu berangkat dari rumahnya di desa Bolo Kecamatan Madapangga ke kantor DPRD Kabupaten Bima. Saat yang lainnya datang dengan naik mobil, Bimo menjadi satu-satunya anggota DPRD Kabupaten Bima yang datang ke pelantikan dengan menaiki motor.

Bimo adalah anak pertama pasangan dari Arif Rahman Hakim, SH., MH, dengan istrisnya Rini Relawati. Arif Rahman Hakim (Ayah Bimo, red) adalah seorang pengacara ternama di ibu kota Jakarta ( Pimpinan kantor hukum ARH LAW OFFICE).

Tidak malu mengendari motor pergi ke pelantikan. Pria kelahiran desa Bolo Kecamatan Madapangga ini bersama dengan relawannya naik motor ke gedung dewan. Dia juga tak khawatir akan lecek dandanannya karena naik motor.

Anggota dewan terpilih Sri Langit Nawaksara, SH, pada saat dikonfirmasi oleh media seusai dilantik mengatakan, saya ingin menunjukkan saya ini anak muda yang hidup dengan kesederhanaan.

"Memang banyak anggota dewan yang muda-muda semoga mereka juga mendengarkan aspirasi anak muda ke depannya,"tutur Bimo pada saat dikonfirmasi oleh media di Bima, Rabu, (25/9/2024).

Disinggung oleh media kenapa harus memilih mengendarai motor dan kenapa tidak menggunakan mobil. Pada hal pak dewan orangnya dari keluarga sangat mampu ?.

"Saya sudah terbiasa mengendarai motor dan hari ini saya bersama dengan relawan datang menggunakan motor di kantor pelantikan," bebernya.

Kendati menggunakan motor pada saat pergi pelantikan. Bimo mengatakan, agar sama-sama merasakan panasnya matahari dengan relawan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Dapil 2 Kecamatan Bolo - Madapangga yang sudah memberikan amanah kepada saya,"imbuhnya.

Disinggung misinya selama lima tahun mendatang, Bimo mengatakan tetap membawa aspirasi masyarakat terutama aspirasi anak muda.

Tidak hanya itu, Bimo menjelaskan menjadi anggota DPRD ini sebagai ajang untuk mengabdikan diri. seperti dalam naskah sumpah dan janji yakni memperjuangkan kepentingan masyarakat sesuai dapil masing-masing.

"Saya berharap pada masyarakat Dapil saya jika ada aspirasi yang ingin disampaikan bisa datang langsung di kediaman saya di desa Bolo," harapnya.

Tidak ingin jauh dengan masyarakat di Dapilnya. Bimo lebih memilih tinggal dikampungnya meskipun pergi kerja ke kantor dewan harus menempuh jaraknya kurang lebih satu jam.

"Saya lebih memilih tinggal dikampung agar bisa menyerap langsung aspirasi masyarakat dan bisa berbaur dengan masyarakat," pungkasnya. (Red).

Posting Komentar untuk "Bimo Naik Motor Hadiri Pelantikan Sebagai Anggota DPRD Bima"