Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tim Pemenangan Mariadi - Dr. Zaki Bentuk Korcam Kordes di Bayan

LOMBOK UTARA, NTB - Ketua Tim Pemenangan Mariadi - Dr. Zaki  membentuk relawan dan posko pemenangan di Desa dan Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara.

Relawan yang dibentuk meliputi Koordinator Desa (Kordes) dan Koordinator Kecamatan (Korcam) untuk pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Utara.

Adapun puluhan Kordes dan Korcam dikukuhkan oleh Ketua Tim kemenangan dan Ketua komisi I DPR Kabupaten Lombok Utara Raden Nyakradi dari Fraksi Golkar. 

"Relawan buat kami adalah mata, telinga, rasa, yang mewakili masyarakat. Dengan adanya relawan menjadikan spirit apa sebenarnya yang menjadi keinginan rakyat. Golkar terdepan dalam membela kepentingan rakyat, ujar Raden Nyakradi" katanya pada Minggu  07/07/2024.

Relawan yang dibentuk, lanjut Raden Nyakradi, selain untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Utara juga akan mengemban tugas untuk kemenangan Gubernur yang diusung Golkar bersama Partai PKS dan Partai di koalisi lainnya nanti.

Harapannya apa yang dilakukan relawan di tingkat Desa bisa meningkatkan popularitas dan elektabilitas Mariadi dan. Dr Zaki. Memang di Gondang, Tanjung dan Pemenang kita akui sedikit basisnya M-Z.

 Akan tetapi dengan kerja keras teman-teman relawan dan partai Golkar dan PKS yang ditugaskan untuk bertugas membersamai para relawan, mudah mudahan Tahun 2024 kita bisa menjadikan Mariadi dan Dr Zaki menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Utara, terangnya.

Kepada para relawan, Raden Nyakradi berpesan bahwa menjelang Pemilukada Tahun 2024 selalu menekankan Golkar dan PKS sebagai partai politik yang santun, mengedepankan etika dalam menyampaikan pendapat dan informatif.

Ia menghimbau untuk menjauhi berita hoaxs atau black campain (kampanye hitam).

Kita menginginkan para relawan menyambut Pemilukada Tahun 2024 dengan riang gembira, jangan karena Pemilukada kita bermusuhan dengan keluarga, tetangga dan masyarakat.

Jadikan Pemilukada sebagai ajang persatuan, menguatkan nasionalisme, ukhuwah, menguatkan barisan supaya Kabupaten Lombok Utara lebih maju ke depan, ujarnya.

Ditempat yang sama Ketua kemenangan Kabupaten Lombok Utara Holani menyebut, pengukuhan Kordes dan Korcam sekaligus nanti akan peresmian Posko Pemenangan Mariadi dan Dr Zaki. Untuk Kordes ada banyak orang dan korcam beberapa orang di tiap kecamatan.

Posko itu nanti tempat untuk pertemuan relawan kordes dan korcam dapil 5, sebagai tempat koordinasi dan tempat bagi warga masyarakat yang mau singgah di posko, ujarnya.

Selain Pemenangan Mariadi dan Dr Zaki sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Utara, relawan yang dibentuk ini juga untuk memenangkan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat.

Posting Komentar untuk "Tim Pemenangan Mariadi - Dr. Zaki Bentuk Korcam Kordes di Bayan "