Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ASN dan Pegawai BUMN Mendominasi Pelanggaran Lalulintas di Lombok Tengah

 

Photo: Ops patuh Rinjani 2024 hari ke 4

LOMBOK TENGAH, NTB (gonasional.com) - Hari ke sembilan dilaksanakannya operasi patuh Rinjani 2024 di Kabupaten Lombok Tengah, pelanggar didominasi oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Sebanyak 461 pelanggar terjaring dan diberikan tilang (bukti pelanggaran) dan sebanyak  415 pengendara diberikan teguran. 

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakum) Satlantas Polres Lombok Tengah IPDA Sasmita Adika Candra seusai kegiatan pada Selasa 23/07/2024.

Pelaksanaan operasi patuh Rinjani 2024 hari ke sembilan dipusatkan di depan SMPN 1 Praya Kabupaten Lombok Tengah dengan menerjunkan sebanyak puluhan personel gabungan.

Adika menyampaikan, dalam pelaksanaan operasi, personel ditekankan untuk tetap mengedepankan sikap humanis terhadap masyarakat pengguna jalan.

Tidak hanya itu, masyarakat diharapkan untuk selalu melengkapi diri saat bepergian dengan membawa surat surat kelengkapan kendaraan seperti surat tanda nomor kendaraan (STNK) dan surat ijin mengemudi (SIM).

Posting Komentar untuk "ASN dan Pegawai BUMN Mendominasi Pelanggaran Lalulintas di Lombok Tengah"