Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arus Kendaraan Meningkat Jelang Konser Raisa, Sat Lantas Polresta Mataram Lakukan Penyekatan

MATARAM, NTB - Beberapa Jam menjelang konser musik Raisa, arus kendaraan di jalur pintu masuk ex Bandara Selaparang Mataram meningkat. 

Untuk menghindari kemacetan serta menjamin keamanan pengendara, Sat Lantas Polresta Mataram melakukan pengaturan lalulintas dan berjaga di beberapa titik jalur. 

Jumlah kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melintasi tiga jalur menuju Bundaran ex Bandara Selaparang meningkat dari biasanya.

Baik yang datang dari arah jalan Adisucipto Kebun Roek, dari Jalan Jenderal Sudirman serta dari Simpang Empat BI padat. 

Kasat Lantas Polresta Mataram AKP Yozana Fajri Sidik AF mengatakan bahwa anggotanya sudah mulai berjaga dan melakukan penyekatan di beberapa titik seperti di jalan Udayana dengan menutup beberapa ruas jalan yang biasanya digunakan untuk putar arah.

“Dari sore, jalur Udayana ini sangat padat dan ramai dilalui kendaraan, untuk menghindari kemacetan beberapa ruas jalan untuk memutar arah terpaksa di tutup, “ucapnya, Minggu 07/07/2024.

Selain itu untuk mencegah kendaraan terparkir di sepanjang jalan Udayana Polisi melakukan patroli dan menghimbau di sepanjang jalur tersebut. 

"Kami himbau pengendara yang memarkir serta yang mencoba berhenti di sepanjang jalur Udayana demi kelancaran arus lalu lintas" jelas Yozana. 

Ia berharap kepada masyarakat yang hendak menonton konser musik agar mematuhi rambu-rambu serta arahan dari petugas jaga sepanjang jalur menuju ex Bandara Selaparang guna mencegah kemacetan lalu lintas. 

“Kami berharap kesadaran masyarakat khususnya yang menggunakan kendaraan melalui jalur Bundaran ex Bandara Selaparang agar berhati-hati serta mengikuti petunjuk dan arahan dari petugas yang berjaga di sepanjang jalur tersebut, “ tutupnya.

Posting Komentar untuk "Arus Kendaraan Meningkat Jelang Konser Raisa, Sat Lantas Polresta Mataram Lakukan Penyekatan "