Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Antisipasi Tindakan Kriminal di Lokasi Konser, Anggota Reskrim Polresta Mataram Disebar

 

MATARAM, NTB - Mengantisipasi tindak kriminal serta upaya memberIkan keamanan kepada penonton konser musik Raisa di ex Bandara Selaparang Mataram, Sejumlah anggota Sat Reskrim Polresta Mataram disebar. 

Hal ini disampaikan Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol I Made Yogi Porusa Utama sesaat menjelang Konser musik berlangsung di ex Bandara Selaparang Mataram, Minggu 07/07/2024. 

Sebelum, seluruh personelSat Reskrim Polresta Mataram melakukan apel kesiapan dipimpin langsung Kasat Reskrim Polresta Mataram.  Mereka dibekali dengan beberapa arahan diantaranya menekankan kepada anggotanya untuk memberikan keamanan dan keselamatan kepada masyarakat. 

Ia meminta, agar dalam menjalankan tugasnya utamakan humanis, melakukan koordinasi antar anggota dengan baik dan jika ada hal yang berpotensi mengganggu keamanan dan kenyamanan penonton lainnya agar segera melakukan tindakan. 

Sasaran utama pada kegiatan ini lanjut Yogi, adalah keamanan masyarakat sehingga bila menemukan indikasi gangguan keamanan seperti penonton yang membawa sajam maka segera diamanahkan karena itu dapat mengganggu keamanan penonton lain. 

Demikian pula antisipasi tindak pidana seperti copet atau tindak pidana lainnya. Anggota diharapkan agar segera melakukan tindakan baik pengamanan pelaku maupun barang bukti kejahatannya. 

"Ini salah satu bentuk layanan Sat Reskrim Polresta Mataram kepada masyarakat untuk memberi rasa amanah dan nyaman. Kami juga menghimbau kepada penonton agar selalu tertib, mengikuti semua arahan panitia atau petugaa serta selalu waspada terhadap keamanan diri, barang serta keluarga yang ikut menonton"tutupnya.

Posting Komentar untuk "Antisipasi Tindakan Kriminal di Lokasi Konser, Anggota Reskrim Polresta Mataram Disebar"