Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polda NTB Gelar Olahraga Bersama Dalam Rangka Memeriahkan HUT Bhayangkara Ke - 78

MATARAM, NTB - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke -78, Polda NTB menggelar olahraga bersama di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB pada Jumat 21/06/2024.

Kegiatan tersebut dihadiri pejabat tinggi baik dari TNI dan Polri di Nusa Tenggara Barat (NTB) beserta perwakilan organisasi istri prajurit seperti Bhayangkari dan Persit.

Kapolda NTB Irjen Pol. Drs R. Umar Faroq dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT. 

Tema Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini, yaitu "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".

"Kami sangat bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT. Olahraga bersama ini bukan hanya sekedar kegiatan fisik, tetapi juga merupakan wujud sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri, yang menjadi konci dan jaminan untuk mewujudkan stabilitas keamanan dan politik yang kondusif di Provinsi NTB" katanya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada panitia dan semua pihak, yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"trimakasih kepada panitia dan kehadiran Bapak/Ibu sekalian, atas partisipasinya pada kegiatan olahraga bersama ini. Semoga Tuhan yang maha kuasa memberikan bimbingan, petunjuk dan perlindungan kepada kita semua dalam pengabdian diri kepada masyarakat, bangsa dan negara" ungkapnya.

Kegiatan olahraga yang dimulai pukul 07.00 wita itu melibatkan berbagai kalangan, di antaranya Wakapolda NTB beserta istri, Kabinda Provinsi NTB, Kasiintel Korem 162/WB, Danlanal Mataram beserta istri, Danlanud ZAM beserta istri, para PJU Polda NTB beserta istri, Kapolres/Kapolresta jajaran se-Pulau Lombok beserta istri, Komandan Batalyon 472/SWY beserta istri, Dandim jajaran se-Pulau Lombok beserta istri, Komandan Kapal Mabes Pinguin-5011.

Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut, semakin mempererat hubungan serta kerjasama antara TNI dan Polri di Provinsi NTB, sehingga mampu memberikan kontribusi nyata dalam menjaga stabilitas dan keamanan wilayah, demi terwujudnya Indonesia yang lebih baik dan berkelanjutan.

Posting Komentar untuk "Polda NTB Gelar Olahraga Bersama Dalam Rangka Memeriahkan HUT Bhayangkara Ke - 78"