Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tim Pemenangan Bakal Calon Bupati Lombok Utara Mariadi dan Dr Zaki Bentuk Korcam, Kordes dan Kordus

LOMBOK UTARA, NTB - Tim Pemenangan bakal calon (Balon) Bupati dan wakil Bupati Lombok Utara Mariadi - Zaki (M-Z) pada Pemilu 2024, secara marathon melakukan pembentukan sekaligus  pengukuhan koordinator Kecamatan (Korcam), Koordinator Desa (Kordes) dan Koordinator Dusun (Kordus) Se - Kecamatan Kayangan.

Tujuan pembentukan Korcam, Kordes dan Kordus sebagai media kampanye dan sosialisasi paslon M-Z di tingkat Kecamatan, Desa sampai ke Dusun.

Hal itu disampaikan Holani selaku Ketua Tim Pemenangan "kami bersyukur sampai saat ini sudah terbentuk Korcam, Kordes dan Kordus, insya Allah 4 Korcam M-Z lainnya akan segera terbentuk di Kabupaten Lombok Utara" ucapnya.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari ikhtiar dalam upaya meningkatkan dukungan masyarakat kepada M-Z, dengan memberi  pemahaman kepada masyarakat tentang berbagai hal terkait dengan pertimbangan dalam memilih pemimpinnya.

Selain itu, kegiatan tersebut  merupakan bentuk partisipasi relawan dalam upaya memenangkan paslon M-Z sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lombok Utara pada Pemilu 2024, ungkapnya.

Terpisah, Suharman Anggota Koordinator M-Z Kecamatan Kayangan, berharap dengan terbentuknya Korcam, Kordes dan Kordus akan lebih mudah menyampaikan sosialisasi dan kampanye paslon M-Z untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lombok Utara.

"saya mengapresiasi usaha-usaha yang dilakukan oleh para pejuang perubahan, melalui berbagai kegiatan"

Posting Komentar untuk "Tim Pemenangan Bakal Calon Bupati Lombok Utara Mariadi dan Dr Zaki Bentuk Korcam, Kordes dan Kordus"