Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ratusan Runners Dari Berbagai Wilayah di NTB Ikuti Bhayangkarun

LOMBOK TENGAH, NTB - Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat pimpin langsung pelepasan peserta Bhayangkarun yang diikuti ratusan runners dari berbagi wilayah di Nusa Tenggara Barat. Minggu 23/06/2024.

“Bhayangkarun ini kita laksanakan merupakan bagian dari acara untuk memeriahkan hari Bhayangkara ke-78, selain itu kegiatan ini juga merupakan ajang untuk mempererat hubungan Polri dengan masyarakat, " kata Iwan.

Iwan Hidayat menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat dan seluruh pihak yang telah ikut meramaikan kegiatan Bhayangkarun 2024 Polres Lombok Tengah. 

Polres Lombok Tengah sukses menggelar kegiatan Bhayangkarun 7.8 k dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024.

“kita sangat bersyukur melihat antusias masyarakat yang ikut memeriahkan Bhayangkarun" unkap Iwan.

Kegiatan tersebut tidak hanya diikuti oleh masyarakat Lombok Tengah saja akan tetapi juga dari Mataram, Lobar, Lotim, Sumbawa hingga Bima ikut berpartisipasi,” jelasnya. 

Ia berharap kegiatan seperti ini dapat terselenggara kembali dan menjadi agenda tahunan Polres Lombok Tengah dalam memeriahkan Hari Bhayangkara di tahun berikutnya. 

“kami harap Bhayangkarun dapat menjadi acara tahunan yang dinanti - nantikan oleh masyarakat dan juga mendorong lebih banyak partisipasi dan dukungan di tahun berikutnya untuk menjadikan acara ini lebih besar dan lebih meriah lagi,” tutupnya.

Posting Komentar untuk "Ratusan Runners Dari Berbagai Wilayah di NTB Ikuti Bhayangkarun"