Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ratusan Personel Gabungan Diterjunkan Amankan Rangkaian Hari Raya Idul Adha 1445 H

  

MATARAM, NTB - Ratusan personel gabungan diterjunkan amankan rangkaian hari raya Idul Adha 1445 H/2024 M, sebelumnya diawali dengan melaksnakan apel kesiapan pengamanan bertempat di Islamic Center Kota Mataram NTB pada Minggu 16/06/2024.

Apel dipimpin Kabag Ops Polresta Mataram Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan,dan dihadiri Kasat Samapta Kompol Supyan Hadi, Kasat Binmas Kompol Maad Adnan, Kabag Ren AKP Arifudin, Kasat Narkoba AKP I Gusti Ngurah Bagus Saputra para Kapolsek jajaran, Kodim 1606 Mataram, Sat Pol PP Kota Mataram, Dinas Perhubungan Kota Mataram dan ratusan personel gabungan.

Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan mengatan, apel dilaksanakan untuk memastikan pengamanan malam takbiran dan pelaksanaan sholat idul adha berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Sebanyak 463 personel gabungan Polresta, Polsek dibantu TNI Kodim 1606 Mataram, Sat Pol PP beserta Dinas Perhubungan Kota Mataram bersinergi  mengantisipasi kegiatan masyarakat di malam takbiran keliling.

Juga pengamanan pelaksanaan sholat idul adha di sejumlah lokasi di wilayah hukum Polresta Mataram sehingga masyarakat yang melaksanakan ibadah nyaman.

"Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan baik dan berkoordinasi di masing-masing lingkungan maupun kelurahan akan memudahkan pengamanan dan pemantauan" kata Kabag Ops.

Diharapkan pawai takbiran dari start sampai finish berjalan aman lancar serta kondusif. (red).

Posting Komentar untuk "Ratusan Personel Gabungan Diterjunkan Amankan Rangkaian Hari Raya Idul Adha 1445 H"