Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polda NTB Laksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan MXGP 2024

MATARAM, NTB - Polda NTB laksanakan apel gelar pasukan pengamanan MXGP 2024 dengan tujuan untuk memastikan kegiatan berjalan dengan baik, apel gelar pasukan dilaksanakan di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB pada Kamis 27/06/2024. 

Kapolda NTB Irjen Pol. Drs R. Umar Faruq mengatakan, apel tersebut merupakan pengecekan kesiapan baik sarana prasarana maupun personel pengamanan yang nantinya bertugas dalam pengamanan event MXGP Lombok 2024.

Untuk seri pertama  berlangsung mulai tanggal 29 sampai dengan. 30 Juni 2024 dan untuk seri ke dua dari tanggal 6 sampai dengan 7 Juli 2024. . 

Pengamanan ini bertujuan, secara umum agar event motor cross lombok dapat berjalan aman dan lancar serta memberi dampak positif bagi masyarakat NTB secara umum. Untuk pengamanan tersebut Polda NTB melibatkan 2.500 personil gabungan. 

Selama event tersebut berlangsung, diperlukan kordinasi dan sinergitas antar lembaga dan kelompok masyarakat sehingga diharapkan lewat apel tersebut seluruh personel mengetahui tugas yang harus dijalankan.

Kapolda NTB berharap kepada seluruh personie yang tergabung dalam pengamanan agar menjalankan tugas dengan sepenuh hati dan di dasari keikhlasan sehingga hasil yang dikerjakan akan bermanfaat bagi masyarakat, diperkirakan penonton MXGP 2024 mencapai  belasan ribu.

Selain dihadiri Kapolda NTB juga nampak hadir Danrem 162/WB, Pj. Gubernur NTB, Ketua DPRD NTB, Danlanud ZAM, Danlanal Mataram, Para PJU Polda NTB, Dandenpom Mataram, Chairman MXGP, Ketua INI NTB, Kadis PUPR, Kadis Pariwisata, Kadis Koperasi dan UKM, Kadis Perhubungan NTB, Kasat Pol-PP NTB, Kepada BPBD NTB, Kepala Basarnas NTB, Dirut RSUP NTB, Wali Kota Mataram, Dandim se Pulau Lombok, Kapolres se Pulau Lombok serta seluruh Personel Gabungan TNI Polri.

Posting Komentar untuk "Polda NTB Laksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan MXGP 2024"