Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolda NTB Lakukan Doa Bersama Lintas Agama

MATARAM, NTB -  Kapolda NTB Irjen Pol Raden Umar Faroq, rayakan hari lahir kepolisian yang ke-78 tahun 2024 dengan menggelar doa bersama  lintas agama

Irjen Pol Raden Umar Faroq mengatakan bahwa doa bersama lintas agama yang dilakukan saat ini dalam rangka  memperingati hari lahir bhayangkara ke-78 tahun 2024.

"ini adalah  kegiatan yang bergubungan langsng dengan Tuhan Yang Maha Esa, kita dalam menjalan tugas dan selalu berhubungan langsung dengan Tuhan Yang Maha Esa,"ucapnya  di tribun lapangan bhara daksa Jum"at 28/6/2024.

Menurutnya.dengam kegiatan doa bersama ini agar diberikan kemudahkan oleh tuhan  dalam menjalankan tugas untuk menjaga kamtibmas di NTB khususnya.

"hari ini kita panjatkan doa pada tuhan mohon rindho dalam menjaga kamtibmas agar berjalan aman damai dan sejahtera,"ungkapnya

Karena itu lewat doa bersama ini juga tambah Kapolda, kedepan Polri dan TNI dan stakeholder akan menyelenggarakan tugas pengamanan pilkada 2024 dapat berjalan dengan sukses.

"mudah mudahan apa yang akan kita lakukan kedepan,  akan mendapatkan ridho dari  Tuhan Yang Maha Esa,"pungkasnya.

Sementara itu, dalam proses doa bersama lintas agama tersebut,para toga yang hadir memanjatkan doa sesuai dengan agama masing masing secara bergiliran.

Pada kesempatan tersebut, juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Doa bersama selain dihadiri Kapolda NTB dan Pejabat Utama juga dihadiri oleh TNI, eksekutif, yudikatif dan tokoh lintas agama yang dihadiri oleh tokoh agama.

Posting Komentar untuk "Kapolda NTB Lakukan Doa Bersama Lintas Agama"