Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BREAKING NEWS: Pria 44 Tahun Diduga Cabuli 4 Anak Dibawah Umur


LOMBOK TENGAH, NTB - Pria 44 tahun diduga cabuli 4 anak dibawah umur, dugaan pencabulan tersebut terjadi pada Selasa tanggal 18 Juni 2024 bertempat di Desa Kopang Rembige Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah NTB.

Terduga pelaku inisial S alias Apeng, 44 tahun asal Desa Kopang Rembige Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) Nusa Tenggara Barat (NTB).

Ke empat korban merupakan anak dibawah umur dengan rata rata usia 7 tahun dan paling besar usia 10 tahun.

Berdasarakan keterangan sementara, modus yang digunakan pelaku adalah: terduga pelaku saat melihat korban sedang bermain bersama teman temannya, kemudian korban dipanggil oleh terduga pelaku.

Korban kemudian diberikan uang oleh terduga pelaku dengan kisaran 2 ribu rupiah dan 5 ribu rupiah, kemudian terduga pelaku mengajak korban ke tempat sepi.

Photo terduga pelaku
Setelah itu, terduga pelaku memasukkan tangannya ke dalam celana korban dan memegang kemaluan korban.

Sementara itu berdasarkan keterangan dari salah satu sumber mengatakan bahwa, terduga pelaku saat ini telah diamankan di Polsek Kopang untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Informasi yang dihimpun media ini, korban didampingi orang tuanya akan melaporkan kejadian tersebut ke Unit PPA Polres Lombok Tengah.

Posting Komentar untuk "BREAKING NEWS: Pria 44 Tahun Diduga Cabuli 4 Anak Dibawah Umur "