Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FP4 NTB Minta Polisi Serius Tangani Kasus Pengeroyokan yang Libatkan Oknum LSM

LOMBOK TENGAH, NTB - Direktur Forum Peduli Pembangunan dan Pelayanan Publik (FP4) NTB, Lalu Habiburrahman angkat bicara terkait dugaan pengeroyokan yang dilakukan oleh salah satu oknum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Kabupaten Lombok Tengah.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur FP4 NTB melalui media ini melalui keterangan tertulisnya pada Sabtu 04/05/2024.

Bahkan ia meminta kepada pihak Kepolisian Resort Lombok Tengah (Polres Loteng) untuk mengatasi kasus tersebut, "Saya meminta kepada Kapolres dan jajarannya untuk mengatenasinkasus kriminal yang diduga dilakukan oleh salah satu oknum LSM di Lombok Tengah, jangan sampai penegakan hukum di Loteng terkesan tumpang tindih atau tebang pilih" kata Lalu Habiburrahman.

Ia menambahkan, "saya khawatir jika kasus ini tidak ditangani dengan baik maka akan timbul masalah hukum lainnya dan rasa tidak percaya dari masyarakat terhadap dunia penegakan hukum di Lombok Tengah engah" ungkapnya

Lanjut Lalu Habiburrahman menegaskan "Biar bagaimanapun aksi kekerasan dan premanisme tidak boleh dibenarkan dengan alasan apapun, masih banyak cara yang lebih elegan dan santun untuk menyelesaikan masalah" Jelasnya.

"Kami dari lembaga FP4 NTB akan terus memantau mengawal dan monitoring pungsi pelayanan publik yang melekat dipolres lombok tengah terhadap aduan/laporan dari masyarakat" Tutupnya.

Sebagaimana diketahui bahwa peristiwa dugaan pengeroyokan terhadap Ketua Forum BKD Lombok Tengah yang juga Ketua Wadah Perisai BKD/BKK Lombok Tengah itu terjadi pada Jumat, 03/05/2024, saat acara mediasi antara BPJS Ketenagakerjaan dengan salah satu oknum LSM.

Ketua Forum Badan Keamanan Desa (BKD), Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), M. Istakim Mawali mengalami luka serius pada bagian lutut kanan akibat diduga dikeroyok disalah satu rumah makan yang ada di depan Dinas Lingkungan Hidup Lombok Tengah oleh salah satu oknum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM). dilansir dari suaralomboknews.com

Mengetahui Ketua Forumnya diduga dikeroyok oleh oknum salah satu LSM, ratusan Anggota BKD dari berbagai Desa di Lombok Tengah mendatangi Mapolres Lombok Tengah untuk meminta kepada pihak kepolisian segera menangkap para terduga pengeroyokan.

Posting Komentar untuk "FP4 NTB Minta Polisi Serius Tangani Kasus Pengeroyokan yang Libatkan Oknum LSM"