Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BREAKING NEWS: Anak Kepala Desa Monggas Lombok Tengah Meninggal di Gili Trawangan

LOMBOK UTARA, NTB - Anak kepala Desa Monggas Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah NTB meninggal dunia di Gili Trawangan Desa Gili Indah Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara NTB pada Senin 20/05/2024 sekira pukul 12.00 wita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini korban merupakan seorang karyawan di salah satu hotel yang berada di Gili Trawangan Desa Gili Indah Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara.

Saat ini janazah korban telah dibawa oleh keluarga di rumah duka yang berada di Dusun Monggas Desa Monggas Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah NTB.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Lombok Utara IPTU Gufron Subeki membenarkan tentang meninggalnya seorang warga Kabupaten Lombok Tengah.

"Benar pak, mohon waktu untuk saya sampaikan data lengkapnya" kata Gufron Senin 20/05/2024.

Korban atas nama Samsul Hadi, telah menikah dan dikarunia dua orang anak sementara untuk dugaan penyebab kematian korban sedang didalami oleh satuan reserse dan kriminal Polres Lombok Utara.

"Untuk dugaan penyebab kematian korban masih didalami anggota Satreskrim Polres Lombok Utara" Kata Kasi Humas Polres Lombok Utara IPDA I Made Wiryawan.

Posting Komentar untuk "BREAKING NEWS: Anak Kepala Desa Monggas Lombok Tengah Meninggal di Gili Trawangan"