Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anak Kades Yang Meninggal di Gili Trawangan Diduga Tersengat Aliran Listrik Saat Bekerja

LOMBOK UTARA, NTB - Anak Kepala Desa Monggas Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah NTB yang meninggal di Gili Trawangan Desa Gili Indah Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara NTB pada Minggu 19/05/2024 diduga akibat sengatan arus  listrik saat ia bekerja.

Hal tersebut diketahui berdasarkan rilis yang disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Lombok Utara IPTU Gufron Subeki melalui Humas Polres Lombok Utara pada Senin 20/05/2024.

"Korban meninggal saat sedang melakukan closing di dapur bersama tiga rekannya" kata Gufron.

"Saat kejadian, korban tidak menggunakan sepatu, ketika hendak menyikat lantai korban menyiram lantai dengan menggunakan ember yang berbahan aluminium dan berisi air, sehingga korban tersengat aliran listrik chiller (Kulkas)" jelas Gufron.

Masih kata Gufron "Korban langsung dilarikan ke klinik warna untuk mendapatkan pertolongan medis namun sesampainya di klinik, korban dinyatakan meninggal dunia".

Mendapatkan laporan tentang kejadian itu, anggota Satreskrim Polres Lombok Utara langsung menuju TKP melakukan olah TKP guna memastikan penyebab kematian korban.

Korban kemudian dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Mataram untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu sampai berita ini dimuat, pihak management hotel tempat korban bekerja belum dapat dihubungi untuk dimintai keterangannya. 

Posting Komentar untuk "Anak Kades Yang Meninggal di Gili Trawangan Diduga Tersengat Aliran Listrik Saat Bekerja"