Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penumpang SPM Yang Terlibat Lakalantas di Lombok Utara Meninggal Dunia

LOMBOK UTARA, NTB - Penumpang Sepeda Motor yang terlibat kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di Jalan Dusun Tembobor Desa Sigar Penjalin Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara beberapa hari yang lalu akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya setelah dirujuk Ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB.

Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Lombok Utara IPDA Made Wiryawan yang dihubungi media ini pada Jumat 26/04/2024.

"Meninggal di Mataram setelah dirujuk meton" Kata IPDA Made Wiryawan.

Adapun identitas korban penumpang sepeda motor yang dibonceng dan terlibat lakalantas tersebut atas nama Goeb Ciopandi, laki laki, 12 tahun alamat Desa Sigar Penjalin Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara NTB.

Sebagai mana yang diberitakan sebelumnya bahwa peristiwa lakalantas tersebut berawal ketika sepeda motor honda jenis  beat street datang dari arah timur menuju barat, sementara sepeda motor yamaha jenis  lexi datang dari arah barat menuju timur.

Saat kedua kendaraan berpapasan terjadilah benturan yang mengakibatkan kecelakaan lalulintas (Lakalantas).

Akibatnya, pengendara Muhamad Naufal Ihsani mengalami luka robek di kaki kiri, kepala pusing-pusing dan luka lecet dan mengalami kerusakan sepeda motor pada bagian depan. sementara penumpangnya atas nama Guen Ciopandi mengalami pendarahan dari mulut dan hidung.

Sedangkan Aisa Oktora Piramida mengalami luka robek pada mata kiri, mengalami pusing dan luka lecet serta kerusakan sepeda motor.

Identitas kedua sepeda motor tersebut diantaranya berupa Honda jenis beat street dengan nomor polisi DR 2185 RG yang di kendarai oleh Muhamad Naufal Ihsani laki - laki 17 tahun asal Dusun Lendang Berora Desa Sigar Penjalin Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara NTB dan berboncengan dengan Guen Ciopandi.

Sementara lawannya atas nama Aisia Oktora Piramida perempuan, 22 tahun asal Desa Medana Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara NTB mengendarai sepeda motor Yamaha jenis Lexi dengan nomor polisi DR 5019 EA.

Posting Komentar untuk "Penumpang SPM Yang Terlibat Lakalantas di Lombok Utara Meninggal Dunia"