Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BREAKING NEWS: Mantan Kades Mendana Tabrakan Dengan Gadis 19 Tahun

LOMBOK UTARA, NTB - Mantan Kepala Desa Mendana Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara terlibat kecelakaan lalulintas (Lakalantas) dengan gadis 19 tahun di Jalan raya Dusun Teluk Dalem Desa Medana Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara pada Minggu 28 April 2024 sekitar pukul 19.00 wita.

Peristiwa kecelakaan lalulintas (lakalantas) tersebut melibatkan dua sepeda motor diantaranya sepeda motor Honda jenis Beat dengan nomor polisi DR 6362 HH yang dikendarai oleh H Umar Khalid, laki laki, 57 tahun alamat Dusun Kopang Desa Medana Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara NTB.

Sementara lawannya atas nama Nisa Amalia, perempuan 19 tahun alamat Dusun Mursodo Desa Medana Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara NTB yang juga mengendarai sepeda motor Honda jenis Beat Street dengan nomor polisi DR 6099 MI.

Dari informasi yang dihimpun media ini bahwa peristiwa Lakalantas tersebut terjadi ketika motor yang dikendarai oleh Nisa Amalia datang dari arah selatan menuju utara dan sepeda motor yang dikendarai ole H. Umar Khalid datang dari arah selatan menuju utara pada saat kedua kendaraan tiba di TKP langsung bertabrakan.

Akibat kejadian itu Nisa Amalia mengalami patah tulang tangan kanan dan sepeda motor yang dikendarainya mengalami kerusakan di bagian bodi bawah.

Sementara H. Umar Khalid mengalami luka robek dan patah tulang pergelangan kaki kiri dan sepeda motornya mengalami kerusakan di bagian depan bawah.

Informasi yang didapatkan media ini bahwa, peristiwa kecelakaan lalulintas (lakalantas) tersebut telah ditangani pihak Kepolisian.

Sementara itu Kasi Humas Polres Lombok Utara IPDA Made Wiryawan membenarkan adanya peristiwa lakalantas tersebut.

Posting Komentar untuk "BREAKING NEWS: Mantan Kades Mendana Tabrakan Dengan Gadis 19 Tahun"