Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BREAKING NEWS: Gadis Asal Lombok Tengah Diduga Diperkosa Oleh Dua Pria

LOMBOK TENGAH, NTB - Seorang gadis asal Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah NTB diduga menjadi korban pemerkosaan dua orang laki laki asal Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah.

Peristiwa dugaan pemerkosaan tersebut terjadi pada Rabu 10 April 2024 bertepatan dengan hari raya Idul Fitri.

Korban diduga diperkosa di wilayah Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah NTB secara bergiliran oleh kedua terduga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini bahwa pihak terduga pelaku sempat meminta penyelesaian secara kekeluargaan kepada pihak korban namu pihak korban tidak menerima dan melanjutkan permasalahan tersebut ke ranah hukum.

Tidak hanya itu informasi yang diterima media ini juga diketahui bahwa korban merupakan anak dibawah umur dan berstatus masih pelajar.

Korban inisial BEAR, 14 tahun alamat Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah, sementara terduga pelaku inisial MRR, 15 tahun dan MI, 16 tahun sama sama beralamatkan di Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah NTB.

Dari hasil penelusuran media ini juga mendapatkan informasi bahwa dalam peristiwa tersebut juga ada seorang yang diduga sebagai penyedia tempat inisial MY, laki laki 16 tahun alamat Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah. 

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah IPTU Luk Lu Il Maknun yang dihubungi melalui pesan singkat pada Jumat 12/04/2024 belum menanggapinya .

Posting Komentar untuk "BREAKING NEWS: Gadis Asal Lombok Tengah Diduga Diperkosa Oleh Dua Pria"