Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bak Sinetron, Pria di Lombok Tengah Kencani Perempuan Bersuami Berujung Petaka

LOMBOK TENGAH, NTB - Seorang laki laki inisial MIS diamankan di Polsek Praya Barat setelah dihadang oleh tujuh orang laki laki di jalan  wilayah Dusun Tampah Desa Mekar Sari Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah pada Kamis 11 April 2024.

Penghadangan MIS oleh tujuh orang laki laki tersebut bukan tidak beralasan, melainkan kerena tertangkap tangan membonceng seorang perempuan yang masih berstatus istri sah dari keluarganya.

Adapun inisial perempuan tersebut adalah R, 24 tahun alamat Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah.

Menurut pengakuannya, sebelumnya keduanya bertemu di depan rumah makan Inaq Esun dimana MIS berboncengan dengan W dan R mengendarai sepeda motor sendiri. Setelah keduanya bertemu kemudian MIS dan R berboncengan menggunakan sepeda motor menuju pantai Kuta Lombok Tengah.

Namun baru saja sampai ditengah perjalanan keduanya dihadang oleh 7 orang laki laki yang merupakan keluarga dari suami R. Setelah keduanya berhenti tanpa basa basi MIS langsung dipukul.

MIS kemudian dibawa menuju rumah salah seorang Kepala Desa yang berada di Kecamatan Praya Barat, untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan MIS kemudian diamankan di Polsek Praya Barat, sementara R dikembalikan ke pihak keluarganya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah IPTU Luk Lu il Maknun yang dihubungi belum memberikan keterangan terkait hal tersebut.

Posting Komentar untuk "Bak Sinetron, Pria di Lombok Tengah Kencani Perempuan Bersuami Berujung Petaka"