Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Laka Lantas di Lombok Tengah Telan Korban Jiwa

LOMBOK TENGAH, NTB - Laka Lantas di jalan umum Dusun Peresak Desa Sepakek Kecamatan Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Kamis, tanggal 28 Maret 2024 pukul 08.00 Wita menelan korban jiwa.

Peristiwa kecelakaan lalulintas (Laka Lantas) tersebut terjadi antara sebuah  Sepeda Motor Honda jenis vario berpelat merah dengan nomor Polisi DR 2529 CU yang dikendarai oleh S, laki laki alamat Dusun Ranggagata Desa Ranggagata Kecamatan Praya  Barat Daya Kabupaten Lombok Tengah (Loteng).

Dengan kendaraan berupa sebuah Dum Truck dengan Nomor Polisi DR 8178  AN yang dikemudikan oleh AG alamat Dusun Kebon Tengak Desa Gemel Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah (Loteng).

Unit Gakum Sat Lantas Polres Lombok Tengah menjelaskan kronologis peristiwa tersebut.

Kendaraan sepeda motor Honda Vario DR 2529 CU yang di kendarai oleh S datang dari arah selatan menuju ke utara sampai di tempat kejadian langsung bertabrakan dengan  kendaraan Dum Truck DR 8178 AN yang dikemudikan oleh AG yang datang dari arah utara menuju ke selatan

Akibatkan peristiwa tersebut pengendara sepeda motor Honda Vario DR 2529 CU inisial S meninggal Dunia.

Peristiwa tersebut telah ditangani Unit Gakum Sat Lantas Polres Lombok Tengah dan kedua Barang Bukti (BB) telah diamankan. 

Posting Komentar untuk "Laka Lantas di Lombok Tengah Telan Korban Jiwa"