Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beredar Vidio Perkelahian Yang Diduga Siswa Salah Satu Ponpes di Lotim

MATARAM, NTB - Beredar video di Whatsapp Group perkelahian antar siswa diduga di salah satu Pondok Pesantren (Ponpes) di wilayah Masbagik Kabupaten Lombok Timur (Lotim) Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dalam Video tersebut terlihat 2 anak yang berkelahi hingga salah satu anak mengalami luka di kepalanya. 

Dalam video tersebut sang perekam yang diduga merupakan orang dewasa bukannya melerai malah asik merekam perkelahian tersebut. 

Sementara itu, Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Rio Indra Lesmana saat di mintai keterangan oleh media ini mengatakan kejadian tersebut sangat disayangkan Karena orang dewasa bukannya melerai tapi malah merekam kejadian tersebut bahkan menjadi viral.

"Kasus tersebut masih didalami Reskrim Polres Lotim dan tentunya penyebar dan perekam video itu, " ujarnya. Kamis 28/03/2024.

Tak hanya itu, Kombes Pol Rii Indra Lesmana juga berpesan agar kasus tersebut menjadi pembelajaran dan berharap tidak terulang kembali di kemudian hari. 

"Semoga ini jadi pembelajaran dan kasus serupa tidak terjadi kembali di kemudian hari nantinya," tutup Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Rio Indra Lesmana.

Posting Komentar untuk " Beredar Vidio Perkelahian Yang Diduga Siswa Salah Satu Ponpes di Lotim"