Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Praya Amankan Tabligh Akbar dan Doa Untuk Negeri

LOMBOK TENGAH, NTB - Polsek Praya amankan Tabligh akbar dan doa untuk negeri dalam rangka milad ke 2 bikers sholawat Lombok yang dilaksanakan di alun-alun Tastura Praya, Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah pada Selasa 20/02/2024 sekitar pukul 20.00 wita.

Kapolsek Praya IPTU Susan V Sualang mengatakan bahwa pengamanan dilaksanakan guna memberikan kelancaran serta menghindari hal hal yang tidak diinginkan saat pelaksanaan kegiatan.

"Melihat antusias dari masyarakat yang hadir dalam acara Biker Sholawat Lombok, mengisyaratkan situasi tersebut akan dimanfaatkan oleh para pelaku 3 C (Curanmor) untuk melakukan aksinya itu yang kita antisipasi" Kata IPTU Susan V Sualang.

Dalam kegiatan tersebut menghadirkan Habib Ahmad bin Assegaf dan dihadiri oleh Bupati Lombok Tengah, masyarakat sekitar dan ratusan jamaah lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Lombok Tengah mengucap salam serta salam hormat kepada seluruh jemaah yang hadir dan

Pada kesempatan tersebut menyampaikan, "Setelah menyelesaikan kewajiban kita sebagai anak bangsa melaksanakan Demokrasi, kedepan saya mempunyai keyakinan di Kabupaten Lombok tengah ini akan menjadi kabupaten yang lebih maju dan aman" Kata Bupati Lombok Tengah.

Bupati menyampaikan harapan kedapannya Kabupaten Lombok Tengah ini bisa lebih maju berkat doa dari seluruh masyarakat Lombok tengah.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan yang sudah dilaksankan oleh Bikers Sholawat Lombok Tengah. 

Posting Komentar untuk "Polsek Praya Amankan Tabligh Akbar dan Doa Untuk Negeri"