Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Pesan Kapolsek Praya Saat Apel Pengecekan Personel PAM TPS Pemilu 2024

LOMBOK TENGAH, NTB - Kapolsek Praya Polres Lombok Tengah IPTU Susan V Sualang menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan TPS pada Pemilu 2024 saat apel di Mako Polsek Praya pada Selasa 13/02/2024.

Ia mengingatkan personil untuk tetap menjaga netralitas, profesionalisme dan integritas dalam melaksanakan tugas pengamanan, personil dilapangan untuk bersinergi dengan pihak terkait dan masyarakat dalam menciptakan situasi yang kondusif dan demokratis.

"Untuk diketahui oleh rekan rekan yang melaksanakan pengamanan, bahwa diwilayah Kecamatan Praya terdiri dari 366 TPS yang akan mendapatkan pengamanan, di tambah 1 TPS khusus yakni (Lapas)" Katanya.

"Kita harus siap mengamankan Pemilu 2024 dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi, Kita harus menjaga keamanan, ketertiban dan kesehatan selama proses pemungutan dan penghitungan suara, juga harus menghindari segala bentuk pelanggaran, intimidasi dan provokasi yang dapat mengganggu pelaksanaan pemilu berlangsung" tambahnya.

Dalam pelaksanaan Pengamanan diwilayah Kecamatan Praya sebanyak 72 Personel yang terlibat terdiri dari anggota poksek sebanyak 28 Personel, Polres Loteng : sebanyak 26 Personel dan BKO Polda NTB sebanyak 18 Personel.

Posting Komentar untuk "Ini Pesan Kapolsek Praya Saat Apel Pengecekan Personel PAM TPS Pemilu 2024"