Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gowes Salah Satu Cara Kapolres Lombok Utara Menjaga Kebugaran Tubuh

LOMBOK UTARA, NTB - Salah satu bentuk menjaga kebugaran tubuh, Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari dan PJU Polres Lombok Utara melaksanakan kegiatan sepeda santai pada Sabtu 03/02/2024.

Ditemui seusai menjalankan kegiatan sepeda santai, Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro SIK, M.Si mengatakan "Kegiatan Gowes ini bertujuan untuk menjaga kondisi kebugaran tubuh menjelang pemilu 2024 yang sudah didepan mata" Kata AKBP Didik Putra Kuncoro.

Masih kata Kapolres Lombok Utara, route yang di tempuh sejauh 23 Km, star dari Polres Lombok Utara  menuju Karang bedil - Karang Anyar- Teluk Geran - Lenek - Dasan Bangket Todo - Pekatan  Deda Sama Guna  - Kapu - Langgem Sari  - Jamban Beli dan  kembali menuju Polres Lombok Utara.

"Selain itu, kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan keharmonisan dan suasana kekeluargaan antara pimpinan dengan seluruh PJU di Polres Lombok Utara" jelas AKBP Didik Putra Kuncoro.

Tidak hanya itu, kegiatan tersebut juga dapat mengetahu dan melihat secara langsung situasi dan kondisi masyarakat terutama sekitar jalur atau route yang dilalui. Ungkap Kapolres.

"Pada route yang dilalui, kita bertemu dan melihat secara langsung situasi dan kondisi masyarakat, jadi ada empat hal yang didapat dalam kegiatan ini, pertama dapat sehatnya, kedua dapat mengetahui sikon masyarakat, ketiga tercipta susana kekeluargaan antara pimpinan dengan anggot ke empat dapat heapynya" jelas AKBP Didik Putra Kuncoro.

Menyinggung situasi dan kondisi menjelang Pemilu 2024, AKBP Didik Putra Kuncoro menjelaskan bahwa sampai dengan hari ini situasi di Kabupaten Lombok Utara secara umum masih Kondusif, namun kewaspadaan terhadap ancaman gangguan Kamtibmas tetap menjadi hal yang utama dan menjadi sebuah perhatian khusus selaku garda terdepan dalam hal keamanan.

Koordinasi dengan seluruh pihak baik Pemerintah Daerah, Penyelenggara pemilu, Tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya terus dilakukan secara inten guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan, termasuk deteksi dini terhadap segala kemungkinan terhadap adanya gangguan Kamtibmas.

Posting Komentar untuk "Gowes Salah Satu Cara Kapolres Lombok Utara Menjaga Kebugaran Tubuh"