Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bule Asal Irlandia Ditemukan Tewas di Perairan Gili Trawangan

LOMBOK UTARA, NTB - Pria asal Irlandia atas nama Valentine Lee, laki laki, 26 tahun ditemukan meninggal dunia di perairan Gili Trawangan Desa Gili Indah Kecamatan Pemenang Lombok Utara pada Rabu 21/2/2024 sore.

Kasatreskrim Polres Lombok Utara IPTU Ghufron Subeki, SH mengatakan, korban ditemukan  di perairan Gili Trawangan pada kedalaman 12 meter. 

"Korban  menginap di Vila Coconut Dream Gili Trawangan. Korban ditemukan oleh dive master bernama Mujir," kata IPTU Ghufron.

Ghufron menjelaskan, Mujir menemukan korban sekitar pukul 15.30 Wita. Setelah itu ia mengevakuasi mayat korban ke atas boat. 

"Ketika  korban dinaikkan ke atas boat dari mulut korban mengeluarkan buih/ busa serta mengeluarkan darah dari telinga," ujarnya. 

Setelah itu kapten boat atas nama Suhaidi dan crew lainya mengevakuasi mayat korban ke Pos Polisi  di Pelabuhan Gili Trawangan. 

"Disaat korban di temukan  di dalam air/TKP. tidak di temukan menggunakan perlengkapan berenang " ucapnya. 

Lanjut Ghufron pada pukul 17.20 Wita petugas Basarnas dan Polair Polres  Utara  langsung mengevakuasi jenazah korban ke Teluk Nara menggunakan speed boat Polair untuk di evakuasi ke rumah Sakit Bhayangkara Mataram guna dilakukan pemeriksaan secara medis untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Sampai saat ini  kasus ini masih dalam tahap penyelidikan Sat Reskrim Polres Lombok Utara.

Posting Komentar untuk "Bule Asal Irlandia Ditemukan Tewas di Perairan Gili Trawangan"