Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Sandubaya Terjunkan Personel Amankan Pelantikan 1442 Anggota KPPS

MATARAM, NTB - Polsek Sandubaya terjunkan personel amankan pelantikan 1442 anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) bertempat di Gedung PT. Sentral Industri Pande Besi, Lingkungan Getaf Timur, Kelurahan Cakra Selatan Baru, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram pada  Kamis 25/01/2024.

Selain menerjunkan personel untuk mengamankan pelantikan anggota KPPS  pada pemilu 2024, Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah juga turut menghadiri kegiatan pelantikan anggota KPPS tersebut, selain itu, juga dihadir oleh Camat Cakranegara, Danramil Cakranegara, Perwakilan Ketua KPU Kota Mataram, Ketua Panwascam Cakranegara, Bhabinkamtibmas se Kecamatan Cakranegara, anggota PPS, PKD Kecamatan Cakranegara dan anggota KPPS se Kecamatan Cakranegara.

"Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh KPU Kota Mataram dalam rangka penyelenggaraan Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan pertengahan Februari mendatang" Kata Kompol Moh. Nasrullah.

Acara diawali dengan pembacaan SK Ketua KPU Kota Mataram, kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah janji anggota KPPS dan penanda tanganan Fakta integritas.

"Sehari sebelum pelaksanaan kegiatan pelantikan, anggota Polsek Sandubaya telah melakukan berbagai koordinasi dengan KPU terkait pelaksanaan kegiatan" Jelas Kompol Moh Nasrullah.

"Secara intens dilakukan komunikasi dengan KPU Kota Mataram untuk kelancaran acara, beberapa personel Polsek Sandubaya kita tempatkan di sekitar lokasi untuk pengamanan" Ungkapnya. 

Ia berharap dukungan dan peran serta masyarakat se Kecamatan Cakranegara untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang" Tutup Kompol Moh. Nasrullah.

Posting Komentar untuk "Polsek Sandubaya Terjunkan Personel Amankan Pelantikan 1442 Anggota KPPS"