Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Sandubaya Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Vihara

MATARAM, NTB - Polsek Sandubaya gotong royong membersihkan lingkungan vihara Avalokitesvara yang berada di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Bertais, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, Sabtu 27/01/2024.

Kegiatan tersebut dipimpin Kanit Binmas Polsek Sandubaya dan melibatkan 16 personil Polsek.

Kapolsek Sandubaya Kompol Moh. Nasrulloh, SIK mengatakan kegiatan yang dilakukan anggotanya sebagai implementasi dari program “Polisi Peduli” yang diluncurkan dan diinisiasi oleh Kapolresta Mataram Kombes Pol Ariefaldi Warganegara sebagai upaya meningkatkan pelayanan dibidang sosial.

Gotong royong yang dilakukan tersebut dibantu oleh pengurus Vihara dengan membersihkan halaman seputar lingkungan Vihara

“Alhamdulillah kegiatan sosial yang dilakukan rekan-rekan dari Polsek mendapat perhatian khusus dari pimpinan dan pengurus Vihara. 

Mereka menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Polsek Sandubaya yang telah peduli terhadap kebersihan lingkungan tempat ibadah.

Kami juga meminta kepada masyarakat jika ada kegiatan gotong royong di lingkungan, bisa melapor ke Bhabainkamtibmas atau poling agar kami juga bisa ikut gotong royong." tutupnya.

Posting Komentar untuk "Polsek Sandubaya Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Vihara "