Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolsek Praya HadirI Pelantikan 366 PTPS Se Kecamatan Praya

LOMBOK TENGAH, NTB - Kapolsek Praya IPTU Susan V Sualang menghadiri pelantikan 366 Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se Kecamatan Praya bertempat di Kantor Lurah Semayan Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah pada Senin 22/01/2024.

Sebelum pelantikan dimulai, diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya dan Mars Pengawas Pemilu kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Panwaslu Kecamatan Praya oleh Sekretaris Panwaslu Kecamatan Praya.

Kemudian dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah janji seluruh PTPS yang dilakukan oleh ketua Panwascam Praya serta dilanjutkan dengan penandatanganan serta pembacaan fakta integritas.

Adapun sumpah dan janji yang diucapkan oleh PTPS tersebut diantaranya

PTPS akan memenuhi tugas dan kewajiban sebagai Pengawas Tempat Pemungutan Suara dengan sebaik-baikrya sesuai dengan peraturan perundang-undangan dengan berpedoman kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945

PTPS dalam menjalankan tugas dan wewenang akan bekerja dengan sungguh-sungguh, jujur, adil, cermat demi suksesnya Pemiliham Umum Serentak Tahun 2024. tegaknya demokrasi dan keadilan, serta mengutamakan kepentingan Negara Kesatuan Republik Indonesia daripada kepentingan pribadi atau golongan.

PTPS akan memenuhi tugas dan kewajiban sebagai Pengawas Tempat Pemungutan Suara dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan perundang-undangan dengan berpedoman pada Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945.

PTPS dalam menjalankan tugas dan wewenang akan bekerja dengan sungguh-sungguh, jujur, adil dan cermat demi suksesnya Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024 tegaknya demokrasi dan keadilan serta mengutamakan kepentingan Negara Kesatuan Republik Indonesia daripada kepentingan pribadi atau golongan.

Selain dihadir oleh Kapolsek Praya juga nampak hadir Anggota Bawaslu Lombok Tengah, ketua dan anggota Panwascama Praya, Perwakilan Camat Praya, Danramil Praya, Ketua PPK Praya, PKD se Kecamatan Praya dan seluruh PTPS se Kecamatan Praya.

Posting Komentar untuk "Kapolsek Praya HadirI Pelantikan 366 PTPS Se Kecamatan Praya "