Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Irawati Ditemukan Tergelak Tidak Bernyawa, Polisi Olah TKP

LOMBOK TENGAH, NTB - Mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan di Dusun Sarang Angin Desa Kawo Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah NTB. Mayat tersebut atas nama Irawati perempuan 40 tahun yang merupakan warga Dusun Pengadang Desa Kawo Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah NTB.

Korban ditemukan meninggal dalam keadaan tergeletak disebuah embung dekat gubuk kecil di areal persawahan milik korban. 

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK melalui Kapolsek Pujut IPTU Samsul Bahri menyampaikan kronologis kejadian pada kamis 25/01/2024 sekitar pukul 20.00 wita (waktu sholat Isa), korban masih bersama suaminya Suriatman digubuk kecil yang ada di persawahan.

Suami korban disuruh membeli tabung gas oleh korban sekalian menjemput anaknya pulang ngaji, setelah suami korban membeli gas dan menjemput anaknya kemudian ia mampir dirumah keluarganya di Dusun Sarang Angin Desa Kawo Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah NTB kemudian pulang kerumah pukul 23.00 wita.

Sesampainya dirumah suaminya tidak menemukan korban, namun televisi masih menyala, menurut suami korban bahwa perkiraan istrinya masih berada disawah dimana korban sering kesawah malam hari.

Melihat waktu sudah pukul 01.00 wita korban masih belum pulang kerumah, kemudian suami korban mencari korban kesawah namun tidak ditemukan, selanjutnya suami korban kembali kerumah.

Suami korban memperkirakan istrinya pulang kerumah orang tuanya yang ada di Dusun Pengadang Desa Kawo.

Pada Jumat 26/01/2024 pukul 08.00 wita suami korban mencoba menelpon keluarga istri yang ada Dusun Pengadang, ia dijawab bahwa korban (Iriwati) tidak pernah pulang ke Pengadang.

Suami korban kembali mencari korban ke sawah dengan menanyakan orang orang yang sedang bekerja namun dijawab tidak pernah melihat korban.

Kemudian suaminya kembali lagi kerumah sekitar pukul 10.00 wita dan sesampainya dirumahnya gubuk kecil suami korban melihat korban sudah tergeletak di sebuah embung dengan kedalam air sekitar 30 cm.

Menerima laporan dari masyarakat anggota Polsek Pujut  langsung ke TKP dan menghubungi Tim Inafis Sat Reskrim Polres Loteng untuk melakukan olah TKP.

Korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Mataram untuk dilakukan outopsi guna mengetahui penyebab kematian korban.

Posting Komentar untuk "Irawati Ditemukan Tergelak Tidak Bernyawa, Polisi Olah TKP"