Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Harapan Kapolresta Mataram Saat Bertemu Insan Pers

MATARAM, NTB - Kapolresta Mataram bertemu insan Pers sebagai upaya membangun serta memperkuat kerjasama dengan tujuan agar penyampai informasi kinerja Polresta Mataram dapat lebih tersiar dengan baik, silaturahmi Kapolresta Mataram Kombes Pol.. Ariefaldi Warganegara dengan insan Pers berlangsung di Hotel Lombok Plaza pada  Sabtu 27/01/2024.

Kapolresta Mataram memperkenalkan diri kemudian dilanjutkan dengan penyampaian harapan-harapan kepada insan Pers.

Ia berharap dukungan rekan-rekan wartawan agar seluruh pelaksanaan tugas yang dilakukan Polresta Mataram dapat tersampaikan dengan baik dan benar kepada masyarakat.

“Polisi diamanatkan oleh Negara menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas dan  penegakan hukum yang berkeadilan serta pelayanan masyarakat sebagaimana yang telah ditentukan dalam tugas pokok Polri,”Kata Kapolresta.

Keterbukaan informasi dapat menumbuh kembangkan pengetahuan dan pemahaman masyarakat kearah hal positif yang disuguhkan oleh insan Pers, sehingga peran media sangat menentukan.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada insan Pers yang selama ini telah banyak membantu Polresta Mataram dalam penyebaran informasi terkait apa yang telah dilakukan Polresta Mataram dan Polsek Jajaran.

Kapolresta Mataram juga berharap media bisa membantu Kepolisian untuk menyuguhkan opini-opini positif yang dapat membuat situasi Kamtibmas tetap Kondusif.

Menjelang Pemilu 2024 yang sebentar lagi akan diselenggarakan, tentu tugas kepolisian akan bertambah terutama Pengamanan seluruh rangkaian yang dilakukan oleh peserta pemilu, penyelenggara pemilu dan pengawas pemilu. 

“Pengamanan yang dilakukan bertujuan hanya untuk bagaimana daerah ini tetap aman. Kita tidak ingin karena sesuatu yang dilakukan oleh peserta,  penyelenggara dan Pengawas pemilu di luar ketentuan dapat mempengaruhi situasi Kamtibmas,” Terangnya.

Kapolresta berharap Doa dan dukungan dari insan Pers  dalam pelaksanaan tugas kepolisian demi pembangunan daerah khususnya Kota Mataram.

Kapolresta Mataram dalam kegiatan tersebut didampingi Para Kasat, Para Kapolsek jajaran danKasi Humas Polresta Mataram hadir juga serta awak media baik online, cetak maupun media elektronik.

Posting Komentar untuk "Ini Harapan Kapolresta Mataram Saat Bertemu Insan Pers"