Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AKBP Didik Putra Kuncoro Hadiri Rakornis Pelaksanaan TMMD ke 119 di Lombok Utara

LOMBOK UTARA, NTB - Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro SIK, M.Si hadiri rakornis pelaksanaan TMMD ke 119 yang akan dilaksanakan oleh Kodim 1606/Mataram di Wilayah Kabupaten Lombok Utara. Rakornis tersebut dilaksanakan di Ruang Vid Corn Kantor Bupati Lombok Utara pada Rabu 10/01/2024.

Sebagai kata pengantar oleh Kepala Dinas PUPR Lombok Utara menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran semua tamu undangan dalam acara rakornis TMMD ke 119 .

Pelaksanaan TMMD ke 119 Kodim 1606/Mataram di Kabupaten Lombok Utara merupakan kegiatan yang ke-4 kali sejak tahun 2019.

"Hasil yang didapatkan cukup maksimal dan bagus, harapan kedepannya dapat ditingkatkan dari segi anggaran dan kegiatan fisik" Kata Kadis PUPR.

Adapun anggaran untuk tahun 2024 sebesar 1,2 M untuk kegiatan fisik dan non fisik. Untuk kegiatan fisik diantaranya pembukaan jalan/pelebaran jalan sepanjang 1 Km dengan lebar 5 Meter dan Pembangunan jembata panjang 8 Meter lebar 6 serta pembangunan RTL sebanyak 14 unit.

"Lokasi TMMD Tahun 2024 berada di Kecamatan Gangga dan jalan yang akan dibangun menghubungkan antara 2 Desa yaitu Desa Rempek Darussalam dan Desa Genggelang" tambahnya.

Atas nama Pemda Lombok Utara menyampaikan ucapan terimaksih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada anggota TNI karena program tersebut cukup membantu Pemda Kabupaten Lombok Utara dengan anggaran kurang namun hasil yang maksimal dan baik.

"Harapan, kedepannya program TMMD dapat berlanjut" tutup Kadis PUPR.

Sementara itu dalam sambutan dan sekaligus membuka kegiatan tersebut Bupati Lombok Utara H. Djohan Syamsu menyampaikan juga ucapan terimakasih atas kehadiran semua tamu undangan dalam acara rakornis untuk memantapkan program TMMD Ke-119 di Kabupaten Lombok Utara.

Harapan, "selaku Pemda Kabupaten Lombok Utara untuk TMMD ini tetap berkelanjutan, karena sangat membantu pembangunan insfrastruktur, rumah tidak layak huni yang masih banyak" Katanya.

Ucapan terimakasih kepada Dandim 1606/Mataram karena Lombok Utara menjadi tuan rumah. semoga dengan TMMD, juga menambah motiviasi anak-anak Lombok Utara masuk TNI-POLRI.

Semoga TMMD ini sukses dan berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan, kemudian dilanjutkan dengan membuka kegiatan rakornis TMMD ke 119 dan dilanjutkan dengan pemaparan oleh Dandim 1606/Mataram.

Posting Komentar untuk "AKBP Didik Putra Kuncoro Hadiri Rakornis Pelaksanaan TMMD ke 119 di Lombok Utara"