Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seorang Perempuan Diduga Menjadi Korban Penusukan OTK, Polisi Buru Terduga Pelaku

LOMBOK UTARA, NTB - Perempuan 23 tahun diduga menjadi korban penusukan orang tidak dikenal (OTK) di jalan Pantai Koloh Pengolong Dusun Luk, Desa Sambik Bangkol Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara pada Senin 05/12/2023.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, SIK, M.Sc melalui Kasat Reskrim IPTU Gupron Subeki, SH membenarkan peristiwa tersebut. Selasa 06/12/2023.

"Korban atas nama Fitriani, perempuan, 23 tahun alamat Desa Gunjan Asri, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara" Kata Kasat Reskrim.

Ia menyampaikan kronologis kejadiannya, berdasarkan pengakuan korban, sekitar pukul 20.30 wita korban datang dari arah barat yakni Kecamatan Gangga (arah Mataram menuju Bayan), tiba - tiba datang seseorang yang tidak dikenal menggunakan sepeda motor memepet korban dan mengajaknya komunikasi, namun korban tidak menanggapi.

Tiba tiba, terduga pelaku melakukan penusukan dari arah belakang dan mengenai pinggang bagian belakang korban. 

Korban langsung berteriak meminta tolong dan terduga pelaku langsung kabur. Mendengar teriakan korban Fatahillah yang kebetulan saat itu berada di TKP dan sedang duduk di pinggir jalan sambil menjaga jualannya terkejut melihat korban sudah mengalami luka tusuk dengan darah bercucuran.

Fatahillah langsung mengajak kedua temannya yang kebetulan juga saat itu berada di TKP Tatang Roehiman dan Doerahim untuk membawa korban ke Puskesmas Kayangan menggunakan mobil Pickup, sementara Tatang Roheman membawa Sepeda Motor Korban.

Setelah tiba di Puskesmas petugas medis melakukan pemeriksaan dan perawatan terhadap korban namun keren luka yang dialami cukup serius korbaan dirujuk ke RSUD Tanjung.

"Identitas dan keberadaan terduga pelaku masih dalam pendalaman pihak Kepolisian Satreskrim Polres Lombok Utara" Tutup Kasat Reskrim.

Posting Komentar untuk "Seorang Perempuan Diduga Menjadi Korban Penusukan OTK, Polisi Buru Terduga Pelaku"