Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ratusan Liter Miras Hasil Operasi Mantab Brata 2024 Diserahkan Polsek Praya

LOMBOK TENGAH, NTB - Polsek Praya serahkan Barang Bukti (BB)) hasil Operasi Mantab Brata 2024 dan Cipta Kondisi menjelang Natal dan Tahun Baru 2024 ke Sat Reskrim Polres Lombok Tengah bertempat di halaman Mako Polsek Praya pada Rabu 20/12/2023.

Kegiatan Operasi Mantab Brata 2024 dan Cipta Kondisi (Cipkon) menjelang Natal dan Tahun Baru 2024 telah dilaksanakan dari tanggal 24 November sampai dengan 20 Desember 2023 diwilayah Kecamtan Praya, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng).

"Sebagai informasi bahwa Kegiatan Operasi Mantab Brata Tahun 2023 dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia" Kata Kapolsek Praya IPTU Susan V Sualang.

Sasaran dalam kegiatan Operasi Mantab Brata 2024 dan cipta kondisi menjelang Natal dan tahun baru 20224 dengan menyasar tempat tempat rawan kasus 3 C, Miras, peredaran Narkoba dan penyakit masyarakat lainnya.

Selain itu Kapolsek Praya juga melakukan langkah antisipas peredaran narkoba dan penyakit masyarakat lainnya. Tidak hanya itu Kapolsek Praya juga melakukan koordinasi dengan instansi terkait lainnya serta melakukan Bimbingan dan penyuluhan (BINLUH) dan Patroli KRYD.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Praya berhasil menyita 85 botol kemasan 1500 ML berisi Miras tradisional Jenis TUAQ dan 3 jirigen  30 Liter berisi miras tradisional jenis tuaq.

Semua barang bukti hasil  Operasi Mantab Brata 2024 dan Cipta Kondisi menjelang Natal dan Tahun Baru 2024 berupa miras tradisional jenis tuaq diserahkan kepada Satuan Reskrim Polres Lombok Tengah untuk dilakukan pemusnahan.

Kegiatan penyerahan Barang Bukti tersebut dilakukan langsung oleh Kapolsek Praya IPTU Susan V Sualang diampingi Kanit Samapta, Kanit Provos, KSPKT III, Ps. Kanit Intelkam, Ps. Kanit Reskrim, Banit Intelkam dan  Banit Reskrim.

Posting Komentar untuk "Ratusan Liter Miras Hasil Operasi Mantab Brata 2024 Diserahkan Polsek Praya"