Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kronologis Kematian Korban Gantung Diri di Kopang

LOMBOK TENGAH, NTB - Kematian korban yang diduga gantung diri di Dusun Bajur Desa Monggas Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah Provinsi NTB menyisakan kepedihan bagi keluarga lebih khusus lagi bagi istri tercinta korban.

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa korban ditemukan meninggal dunia diduga akibat gantung diri di dalam salah satu kamar rumahnya menggunakan ikat pinggang.

Korban merupakan seorang karyawan  Alfamart yang berada di Kecamatan Terara Kabupaten Lombok Timur dan sudah ber istri. Korban atas nama Agus Muliadi, laki laki, 23 tahun.

Berdasarkan pengakuan istri tercinta korban bahwa korban mengalami depresi yaang diduga disebabkan korban tidak mampu mengembalikan uang perusahaan Alfamart tempat ia bekerja yang pernah korban gunakan. 

Peristiwa kematian korban berawal sekitar puku 06.00 wita meminta izin ke istri tercintanya ke kamar mandi, setelah ± 30 menit korban tidak kunjung keluar, kemudian istri korban mengecek dan menemukan korban sudah dalam posisi tergantung menggunakan ikat pinggang di salah satu ruangan rumahnya. 

Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas Puskesmas bahwa korban meninggal karena terputus suplai oksigen yang disebabkan karena adanya ikatan di bagian leher, dan tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. 

Keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dan menerima dengan ikhlas kematian korban.

Posting Komentar untuk "Kronologis Kematian Korban Gantung Diri di Kopang"