Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alfamart Bantah, Kematian Korban di Kopang Bukan Akibat Beban Hutang Pada Perusahaan

LOMBOK TENGAH, NTB - Alfamart membantah bahwa kematian korban diduga gantung diri di Dusun Bajur Desa Monggas Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah Provinsi NTB atas nama Agus Muliadi, laki laki, 23 tahun bukan karena beban hutang pada perusahaan. Hal tersebut disampaikan melalui sebuah rilis resmi yang dikeluarkan oleh Rani Wijaya selaku Corporate Communication GM PT.Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pada Sabtu 02/12/2023.

Berikut Klarifikasi yang disampaikan oleh Rani Wijaya selaku Corporate Communication GM PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk.

Manajemen PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk perlu memberikan klarifikasi sebagai berikut : 

1. Alfamart memastikan bahwa almarhum bersangkutan tidak memiliki beban/ hutang piutang/ atau tanggungan apapun terhadap perusahaan. Berbeda dengan judul dan isi berita tersebut. 

2. Berita yang ditulis tidak melakukan cek validasi informasi, sehingga menimbulkan salah persepsi terhadap pembaca. Serta berpengaruh negatif terhadap reputasi perusahaan. 

4. Meminta kepada redaksi untuk melakukan penyesuaian judul dan isi berita dengan lebih data valid dan lengkap agar masyarakat mendapat informasi yang sebenarnya. 

5. Alfamart menyatakan bela sungkawa atas kejadian ini, segala hak almarhum telah dipenuhi dan bantuan baik dari perusahaan dan rekan sejawat juga telah diberikan. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya oleh media ini dalam narasinya menyebutkan bahwa berdasarkan pengakuan istri tercintanya bahwa korban sebelumnya mengalami depresi akibat beban hutang kepada perusahaan tempat ia bekerja tidak mampu ia lunasi.

Posting Komentar untuk "Alfamart Bantah, Kematian Korban di Kopang Bukan Akibat Beban Hutang Pada Perusahaan"