Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiga Direktur Perumdam Tirtha Ardhina Rinjani Lombok Tengah Dilantik

LOMBOK TENGAH, NTB - Tiga Direktur Perusahaan umum daerah air minum (Perumdam) Tirtha Ardhina Rinjani Lombok Tengah dilantik Bupati Lombok Tengah H L. Fathul Bahri di Ballroom Kantor Bupati Lombok Tengah Gedung B lantai 5 pada Selasa 14 November 2023.

Adapun ke tiga Direktur Perumdam Tirtha Ardhina Rinjani Lombok Tengah yang dilantik Bupati Lombok Tengah diantaranya Direktur utama, Direktur umum dan Derektur Operasional sisa jabatan 2021 - 2026.

Adapun nama  nama pejabat Perumdam yang dilantik diantaranya Derektur Utama dijabat oleh Bambang Supratomo S.IP merangkap sebagai Ketua Dereksi. Derektur Umum dan Keuangan dijabat oleh Lalu Muh. Lutfi, SE. Derektur Operasional dijabat oleh  Lalu Sukemi Adiantara, SH.

Bupati mengucapkan ucapan selamat kepada semua pejabat Perumda Tirtha Ardhina Rinjani Lombok Tengah yang sudah dilantik dan disumpah. Bupati berharap untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Loteng.

"Jabatan ini merupakan tanggung jawab kita kepada Tuhan, karena sudah mengucapakan kata sumpah, lepaskanlah masalah - masalah yang ada, laksanakan kolaborasi yang terbaik yang kompak untuk menyelesaikan kondisi masalah air minum kita yang ada" Kata Bupati.

"PDAM memiliki peran ganda sebagai badan institusi milik daerah dan sebagai perusahaan daerah yang harus mendapatkan profit, maka ke tiga pejabat yang baru saja dilantik harus mampu mengemban tugas dan tanggung jawab yang betul - betul dapat memberikan manfaat dalam pelayanan air minum bagi masyarakat yang bersih sehat dan tercukupi" tambah Bupati.

Masih kata Bupati Lombok Tengah"Jabatan ini bukan dari Bupati tapi ini semua dari Tuhan yang menggerakkan pikiran kita, ketiga pejabat Perumda Tirtha Ardhina Rinjani Lombok Tengah harus kompak dalam menjawab semua tantangan untuk membangun pelayanan sumber air untuk masyarakat Lombok Tengah" Tutupnya.

Selain dihadiri Bupati Lombok Tengah juga dihadiri oleh Wakil Bupati Lombok Tengah Dr. H. M. Nursiah, Dandim 1620/Loteng, Sekda Loteng, Asisten I, Perwakilan Kejaksaan Praya dan tamu undangan lainnya.

Posting Komentar untuk "Tiga Direktur Perumdam Tirtha Ardhina Rinjani Lombok Tengah Dilantik"