Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Telinga Kiri Ditebas Bapak Kandung, Polsek Sandubaya Upayakan Damai

MATARAM, NTB - Nasip malang dialami oleh korban inisial T, laki laki, 33 tahun alamat Sayang-sayang Daye Kecamatan Cakranegara Kota Mataram NTB, pasalnya telinga sebelah kirinya hampir putus akibat dengan sengaja mengayunkan parang oleh pelaku inisial M, laki laki 58 tahun yang merupakan bapak kandungnya sendiri.

Akibat peristiwa tersebut korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) NTB untuk mendapatkan perawatan medis.

"Pelaku langsung mengamankan diri ke Polsek Sandubaya" Kata Kompol Moh. Nasrullah.

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa 01 November 2023 sekira pukul 12.00 wita. Polsek Sandubaya langsung melakukan olah TKP serta meminta keterangan saksi saksi guna memastikan penyebab peristiwa tersebut.

Polisi telah mengamankan barang bukti sebilah parang dan memeriksa kondisi korban di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) NTB.

"Mengingat pelaku dan korban satu keluarga, maka dari pihak Polsek Sandubaya mengupayakan perdamaian pada Kamis 2 November 2023 sehingga menghasilkan kesepakatan untuk berdamai.

"Dari hasil mediasi korban sepakat untuk tidak melanjutkan proses hukum dan pelaku yang juga ayah kandungnya menyadari kekhilafan yang dilakukan dan berjanji untuk tidak mengulanginya kembali" tutup Kapolsek.

Posting Komentar untuk "Telinga Kiri Ditebas Bapak Kandung, Polsek Sandubaya Upayakan Damai"