Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Randis Diduga Milik Dinas Pertanian Nangkring di Cafe Tuak

MATARAM, NTB - Kendaraan Dinas (Randis) diduga milik Dinas Pertanian Provinsi NTB nangkring di salah satu cafe tuak di daerah Suranadi, Kecamatan Narmada, Lombok Barat, Minggu 19 September 2023.

Pantauan media ini, randis tersebut diduga dikendarai salah satu pegawai Dinas Pertanian Provinsi NTB. Randis itu mulai 'nangkirng' di Cafe Tuak sejak pukul 20.00 wita hingga larut malam Padahal, hari Minggu merupakan hari libur kerja.

"Nongkrong di Cafe Tuak, dan pengemudinya masih minum tuak," kata salah satu sumber.

Sementara itu Kepala Dinas Pertanian Provinsi NTB, H Muhammad Taufik, dikonfirmasi mengatakan, pihaknya tidak mengetahui hal tersebut.

"Gak tau Dinda. Mobil jabatan kadis juga lupa angka di platnya soalnya saya jarang pakai mobil dinas. Apa lagi yang di pakai oleh teman-teman yg lain," jawabnya. Minggu 19/11/2023.

Meski demikian, ia mengaku penasaran dengan informasi randis yang 'nangkring di Cafe Tuak tersebut.

"Saya jadi penasaran, memang ada apa dengan kendaraan tersebut. Insting investigasi saya jadi ngikut alur rasa ingin hingga malam-malam seperti ini," tukasnya.

Sesuai data dihimpun, kendaraan dinas itu dengan plat DR 607 AX merek TOYOTA LAND CRUISER HARDTOP/FJ40 warna hijau. Di mana tertera nama Dinas Pertanian Provinsi NTB.

Posting Komentar untuk "Randis Diduga Milik Dinas Pertanian Nangkring di Cafe Tuak"