Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penjaga Baching Plan / BP2 PT. Bunga Raya Lestari Ditemukan Meninggal


LOMBOK TENGAH, NTB - Penjaga Baching Palan/BP 2 PT. Bunga Raya Lestari  yang berada di Dusun Ebangah Desa Sengkol Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah ditemukan sudah tidak bernyawa pada Kamis 30/11/2023.

Korban inisial Amaq K, laki laki,  67 tahun, alamat Dusun Ebangah Desa Sengkol Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah.

Saksi yang melihat korban pertama kali sekitar pukul 07.48 dalam posisi duduk memegang palu, saat itu ia (saksi) hendak memindahkan BBM Solar ke Gudang tempat korban ditemukan meninggal dunia.

"Saya melihat korban duduk" akunya.

Kemudian ia memanggil korban namun tidak menyahut, sehingga ia memanggil dua rekannya yang lain untuk melihatnya.

Secara bersama sama ketiganya pun menghampiri korban, melihat korban tidak bergerak salah satunya langsung memegang nadi korban namun sudah tidak berdenyut.

"Terlihat darah keluar dari hidung korban" kemudian salah satu dari ketiganya langsung memoto posisi korban dan mengirimkannya ke grup Baching Plan PT. Bunga Raya Lestari.

Salah satu dari merekapun memanggil keluarga korban yang berada di Dusun Gerupuk. Keluarga korbanpun datang untuk membawa jenazah korban.

Berdasarkan hasil pemeriksaan Dokter Puskesmas Awang bahwa korban meninggal dunia murni akibat riwayat penyakit jantung dan tidak ditemukan luka pada tubuh korban atau tanda tanda bekas penganiayaan.

Pihak keluarga korban menerima kematian korban sebagai sebuah musibah dan dibuatkan surat penolakan outopsi.

Sementara itu, diakui oleh anak korban bahwa korban sudah lama mengindap gejala Struk, Sesak nafas / jantung dan sering gemetar.

Posting Komentar untuk "Penjaga Baching Plan / BP2 PT. Bunga Raya Lestari Ditemukan Meninggal "