Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Operasi Mantap Brata 2023-2024, Polsek Praya Sita Miras Jenis Tuak

LOMBOK TENGAH, NTB - Operasi Mantap Brata (OMB) Rinjani 2023 - 2024 Polsek Praya sita minuman keras jenis tuak dari beberapa warung di wilayah hukumnya yang dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Susan V Sualang pada Rabu 29/11/2023.

IPTU Susan menyampaikan bahwa operasi yang dilakukan tersebut merupakan upaya cipta Kondisi (Cipkon) Kamtibmas yang kondusif.

Adapun warung yang menjadi sasaran operasi yaitu Cafe  Goest House dan Warung Kopi yang berlokasi di Jalan Umum Pahlawan Praya dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada pemilik Cafe dan warung Kopi.

Selain itu dilakukan pendataan jumlah karyawan sekaligus melakukan pemeriksaan di beberapa ruangan tempat karoke namun tidak menemukan miras maupun aktifitas lainnya.

Kemudian dilanjutkan menyasar pasar lama belakang Pertokoan Orient Praya, personil Polsek Praya berhasil  mendapatkan miras jenis tuak sebanyak 19 botol kemasan air mineral  1500 ml yang berhasil disita dari pemilik inisial GSW, laki laki 40 tahun alamat Kelurahan Praya, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah.

Sekitar lokasi komplek pertokoan pasar lama juga tidak luput dari penyisiran, personil Polsek Praya juga berhasil menyita miras  jenis tuak sebanyak 5 botol kemasan air mineral 1500 dari pemilik inisial KW, perempuan 42 tahun alamat Kelurahan Praya, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah.

Selanjutnya Kapolsek Praya berserta personil Polsek menyita semua miras jenis tuak yang berhasil ditemukan, dalam kesempatan tersebut juga Kapolsek  memberikan himbauan Kamtibmas kepada pemilik agar dikemudian hari tidak melakukan jual beli serta menyediakan minuman keras untuk warga masyarakat demi bersama sama menjaga sitkamtibmas tetap kondusif menjelang Pemilu serentak Tahun 2024.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Praya didampingi Kanit Samapta, Ps. Kanit Provos, KA. SPK III, Kanit Reskrim. Ps. Kanit Intelkam, Bhabinkatibmas Kelurahan Praya, Banit Intelkam dan Banit Reskrim.

Posting Komentar untuk "Operasi Mantap Brata 2023-2024, Polsek Praya Sita Miras Jenis Tuak"