Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kadis Tak Menampik Randis Nangkring di Cafe Tuak Milik Dinas Pertanian

MATARAM, NTB - Kepala Dinas Pertanian Provinsi NTB, H Muhammad Taufik, tak menampik bahwasanya kendaraan dinas (Randis) yang nangkring di Cafe Tuak pada Minggu (19/11/2023) kemarin milik Dinas Pertanian.

Meski demikian randis dengan plat DR 607 AX itu, saat ini sudah tidak terdaftar di Dinas Pertanian. "Baru saya tanyakan, bahwa nomor pelat tersebut tidak terdata lagi di pertanian. Bisa banyak sebab, lebih jelasnya bisa di koordinasikan dengan BPKAD," jelasnya. Senin 20/11/2023.

Sebelumnya Taufik juga mengatakan, pihaknya akan memberikan jika terbukti ada anak buahnya yang melalukan pelanggaran seperti hal dimaksud. "Tentu sesuai aturan yang berlaku, sanksi sesuai tingkatan pelanggaran," ujarnya.

Sebagai informasi, Kendaraan Dinas (Randis) diduga milik Dinas Pertanian Provinsi NTB nangkring di salah satu cafe tuak di daerah Suranadi, Kecamatan Narmada, Lombok Barat, Minggu 19 September 2023.

Pantauan media ini, randis tersebut diduga dikendarai salah satu pegawai Dinas Pertanian Provinsi NTB. Randis itu mulai 'nangkirng' di Cafe Tuak sejak pukul 20.00 wita hingga larut malam Padahal, hari Minggu merupakan hari libur kerja.

Sesuai data dihimpun, kendaraan dinas itu dengan plat DR 607 AX merek TOYOTA LAND CRUISER HARDTOP/FJ40 warna hijau. Di mana tertera nama Dinas Pertanian Provinsi NTB.

Posting Komentar untuk "Kadis Tak Menampik Randis Nangkring di Cafe Tuak Milik Dinas Pertanian"