Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Direktur FP4 Akan Kawal dan Awasi Kinerja Tiga Direksi PDAM Lombok Tengah

LOMBOK TENGAH, NTB - Direktur Forum Peduli Pembangunan dan Pelayan Publik (FP4) Lalu Habiburrahman Al Buntari ucapkan selamat kepada tiga Direksi Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirtha Ardhina Rinjani Lombok Tengah yang telah dilantik oleh Bupati Lombok Tengah H Lalu Fathul Bahri pada Selasa 14 November 2023.

Adapun ke tiga Direktur Perumdam Tirtha Ardhina Rinjani Lombok Tengah yang dilantik diantaranya Direktur utama, Direktur umum dan Derektur Operasional sisa jabatan 2021 - 2026. Derektur Utama dijabat oleh Bambang Supratomo S.IP merangkap sebagai Ketua Direksi. Derektur Umum dan Keuangan dijabat oleh Lalu Muh. Lutfi, SE. Derektur Operasional dijabat oleh Lalu Sukemi Adiantara, SH.

"Mudah mudahan dengan adanya Direksi PDAM Lombok Tengah yang baru mampu menjawab persoalan penting yang terjadi di tubuh PDAM, terutama masalah isu kebersihan air distribusi air dan sebagainya" Kata Lalu Habiburrahman Al Buntari. Kamis 16/11/2023.

"Ini merupakan permasalahan yang sampai hari ini belum terselesaikan" tambah Habiburrahman Al Buntari.

Dengan dilantiknya ke tiga Direksi PDAM Lombok Tengah tersebut Lalu Habiburrahman berharap mampu menjawab persolan dan tantangan yang dianggap sampai hari ini belum terselesaikan dengan baik.

"Dirinya juga berharap dengan dilantiknya ke tiga Direksi PDAM Lombok Tengah mampu bertranspormasi menjadi perusahaan daerah yang menjunjung azaz dalam hal ini keterbukaan informasi publik terkait permasalahan pelayanan, anggaran dan rekrutmen karyawan" Jelas Lalu Habiburrahman.

Forum Peduli Pembangunan dan Pelayanan Publik bersama masyarakat akan terus mengawal dan mengawasi kinerja ketiga direksi PDAM Lombok Tengah. Karena kami meyakini bahwa kebijakan dan pelayaan yang tidak diawasi dan dievaluasi merupakan kezaliman yang tidak boleh dibiarkan,untuk itu Kami tidak akan segan segan memberikan teguran menyampaikan aduan dan keluhan masyarakat serta memberikan masukan kepada ke tiga Direksi PDAM Lombok Tengah" ungkap Lalu Habiburrahman.

Bahkan Lalu Habiburrahman Al Buntari menyampaikan tidak akan segan segan melakukan upaya upaya terukur dan terarah apabila ke tiga Direksi PDAM Lombok Tengah tidak dpat menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada di dalam tubuh PDAM bahkan Upaya upaya hukum akan ditempuh sesusi ketentuan hukum dan undang undang yang berlaku" tutupnya.

Sementara itu saat melantik ke tiga Direksi PDAM Lombok Tengah Bupati Lombok Tengah H Lalu Fathul Bahri menyampaikan harapannya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Loteng.

"Jabatan ini merupakan tanggung jawab kita kepada Tuhan, karena sudah mengucapakan kata sumpah, lepaskanlah masalah - masalah yang ada, laksanakan kolaborasi yang terbaik yang kompak untuk menyelesaikan kondisi masalah air minum kita yang ada" Kata Bupati.

"PDAM memiliki peran ganda sebagai badan institusi milik daerah dan sebagai perusahaan daerah yang harus mendapatkan profit, maka ke tiga pejabat yang baru saja dilantik harus mampu mengemban tugas dan tanggung jawab yang betul - betul dapat memberikan manfaat dalam pelayanan air minum bagi masyarakat yang bersih sehat dan tercukupi" Ungkap Bupati Lombok Tengah.

Posting Komentar untuk "Direktur FP4 Akan Kawal dan Awasi Kinerja Tiga Direksi PDAM Lombok Tengah"