Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Breaking News: Seorang Balita Meninggal Dunia Diduga Terseret Arus Sungai

LOMBOK TENGAH, NTB - Sungguh malang nasip seorang balita atas nama Muhammad Khaerul Aziz, laki laki 2,5 tahun alamat Tegal Lingkungan Lengkok Kudung Kelurahan Gerantung Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah. Pasalnya korban diduga meninggal dunia akibat terseret arus air sungai pada Rabu 15/11/2023 sekira pukul 06.30 wita.

Kapolsek Praya Tengah IPTU Agus Priyatno, SH yang dihubungi via pesan singkat membenarkan adanya peristiwa tersebut "betul pak ada warga saya yang meninggal dunia diduga akibat terseret arus sungai" katanya.

Ia menyampaikan bahwa peristiwa kematian korban berawal sekitar pukul 06.00 wita ketika korban bersama kakaknya atas nama Lailatul Sifa, Perempuan, 10 tahun bermain disekitar jembatan diatas sungai  yang berada disamping rumahnya.

"Saat itu kondisinya air sungai sedang meluap sampai diatas jembatan akibat tingginya intesitas hujan" jelas Guspri.

Pada saat bermain, korban hendak akan menyingkirkan sebatang kayu yang tersangkut ditengah jembatan namun akibat derasnya arus air sungai, korban langsung terseret arus. 

Setelah kejadian tersebut kakak korban langsung memberitahukan peristiwa tersebut kepada Ibunya.

Dengan dibantu warga sekitar melakukan upaya pencarian disekitar TKP, sekitar pukul 07.40 wita berdasarkan informasi dari warga, korban ditemukan di aliran sungai Lingkungan Peropok Kelurahan Semayan Kecamatan Praya yang berjarak sekitar 2 KM dari TKP. 

Mengetahui informasi tersebut pihak keluarga bersama warga dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gerantung menjemput dan membawa korban menuju RSUD Praya namun pada saat diperjalanan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. 

Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi yang dibuktikan dengan menandatangani surat penolakan dan menganggap kejadian tersebut adalah musibah. 

Posting Komentar untuk "Breaking News: Seorang Balita Meninggal Dunia Diduga Terseret Arus Sungai "