Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Miq Gita Usir Pejabat Terlambat Saat Pelantikan PJ Sekda NTB

MATARAM, NTB - Pejabat (Pj) Gubernur NTB Lalu Gita Ariyadi mengusir salah satu pejabat saat tengah berlangsungnya pelantikan Pj Sekda NTB, di Kantor Gubernur, Kamis 5 Oktober 2023.

Momen tersebut terjadi saat berjalannya pelantikan Pj Sekda NTB, Fathurahman. Melihat salah satu anak buahnya datang terlambat, Miq Gita sontak memotong pidatonya.

"Ini kok terlambat ini, kenapa terlambat," tanya Miq Gita.

Ia kemudian memanggil Pol-PP yang berada di lokasi acara. "Coba keluar! Pol-PP keluarkan. Acara sudah mulai coba keluar. Nanti kita tindak lanjut," tegasnya dengan raut wajah serius.

Informasi dihimpun media ini, salah seorang pejabat yang diusir karena terlambat tersebut, merupakan Kepala Biro AP, Lalu Abdul Wahid.

Sebagai informasi, Pj Gubernur NTB, Lalu Gita Ariyadi resmi melantik Fathurahman yang sebelumnya menjabat Asisten 1 Setda Provinsi NTB.

----

Insiden Pengusiran Pejabat, Miq Gita Dianggap Sedang 'Capek' dan Banyak Pikiran.

Insiden pengusiran oleh Pj Gubernur NTB, Lalu Gita Ariyadi ditanggapi santai oleh Kepala Biro AP Setda NTB, Lalu Abdul Wahid.

Meski demikian Abdul Wahid menyampaikan permintaan maafnya atas insiden tersebut. "Saya ingin mengatakan, saya minta maaf kepada kita semua, atas ketidaknyamanan pada saat acara tadi," ungkapnya.

Disisi lain, Wahid beranggapan, pada insiden tersebut, Miq Gita dalam kondisi capek dan banyak pikiran.

"Kedua saya lihat sikap Pj tadi mungkin karena beliau sedang capek atau lagi banyak pikiran," imbuhnya.

Ia tak menampik dirinya yang mengalami insiden pengusiran tersebut. Sehingga ia berharap agar ke depan semua pihak harus meningkatkan kedisipilinan. "Tapi juga kita harus menjaga bersama-sama iklim untuk kemajuan," tambahnya.

Sebagai informasi, insiden pengusiran pejabat oleh Pj Gubernur NTB, Lalu Gita Ariyadi, terjadi pada saat pelantikan Pj Sekda NTB, Fathurahman di Kantor Gubernur, Kamis 5 Oktober 2023.

Miq Gita saat itu memotong pidatonya, ketika melihat Kepala Biro AP Setda NTB Lalu Abdul Wahid datang terlambat.

Vidio

Posting Komentar untuk "Miq Gita Usir Pejabat Terlambat Saat Pelantikan PJ Sekda NTB"