Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin Jabat Direktur Polairud Polda Jatim

MATARAM, NTB - Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin yang sebelumnya menjabat Kabid Humas Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) diangkat dalam jabatan baru sebagai Direktur Polairud Polda Jatim. Pengangkatan Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin tertuang dalam surat telegram dengan nomor ST/2360/X/KEP/2023.

Sebanyak 55 Perwira tinggi  (Pati) dan perwira menengah (pamen) dimutasi. Untuk wilayah Polda NTB terdapat beberapa pejabat utama yang dimutasi selain Kapolda NTB.

Salah satu diantaranya Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Direktur Polairud Polda Jawa Timur yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Puji Hendro Wibowo

Sementara Puji Hendro Wibowo diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Opsnal dan TK Korpolairud Baharkam Polri.

Dalam acara silaturrahmi di Lesehan Grand Asri Sayang Sayang Kota Mataram pada Rabu 18/10/2023 dengan awak media, Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin menyampaikan permohonan maaf selama bertugas di Polda NTB apabila ada hal hal yang kurang berkenan.

Ia juga menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh awak media yang hadir  diantaranya untuk tetap membina tali persaudaraan dan silaturrahmi dengan baik.

"Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga tetap diberikan kesehatan serta diberikan kemudahan kesuksesan dalam melaksanakan tugas ditempat yang baru" Doa seluruh wartawan yang hadir.

Berdasarkan catatan media ini, Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin dikenal mudah bergaul dengan seluruh wartawan yang ada di Polda NTB serta selalu tersenyum dalam bertegur sapa sebagai salah satu ciri khasnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto juga pindah tugas sebagai Kapolda Kalimantan Tengah dan digantikan oleh Irjen Pol Drs. Raden Umar Faroq, SH, M.Hum yang sebelumnya menjabat sebagai Widyaiswara Kepolisian Utama Tingkat I Sespim Lemdiklat Polri.

Posting Komentar untuk "Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin Jabat Direktur Polairud Polda Jatim"