Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolsek Praya Terima Penghargaan Atas Dedikasi dan Loyalitas

LOMBOK TENGAH, NTB - Kapolsek Praya IPTU Susan V Sualang menerima penghargaan dari Kapolres Lombok Tengah, penghargaan yang diterima tersebut bukan tanpa alasan melainkan atas dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas pengamanan sebagai perwira pengendali (Padal) saat pelaksanaan event nasional berupa Kejuaraan Nasional Livoli Divis I 2023 di Kabupaten Lombok Tengah. 

Sebagai penanggung jawab dalam kegiatan pengamanan kegiatan Nasional tersebut telah berjalan sesuai rencana dan harapan serta dengan situasi dan kondisi yang kondusif.

Penghargaan yang diterima Kapolsek Praya juga bertepatan dengan momen peringatan Hari Sumpah Pemuda yang dilaksanakan oleh Polres Lombok Tengah pada Senin 30/10/2023.

Tidak hanya Kapolsek Praya yang menerima penghargaan dari Kapolres Lombok Tengah, beberapa PJU Polres Lombok Tengah juga menerimanya.

IPTU Susan V Sualang saat ditemui diruang kerjanya mengucapakan rasa syukur kepada Allah SWT dan terima kasih khususnya kepada Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat serta seluruh anggota Polsek Praya dan personel Polres Lombok Tengah.

"Penghargaan yang saya terima bukan hasil kerja saya sendiri, melinkan hasil kerja seluruh team, tanpa adanya dukungan dari semua pihak dan masyarakat suatu hal yang mustahil akan didapatkan" Kata IPTU Susan V Sualang.

"Penghargaan ini juga merupakan penghargaan untuk kita semua bukan untuk pribadi saya, saya berharap kedepan sesuatu yang telah kita raih dapat kita sama sama pertahankan bahkan bisa kita tingkatkan" tambah Kapolsek.

Sebagai informasi bahwa kegiatan Kejuaraan Nasional Livoli divisi I 2023 dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Poltekpar Lombok dari tanggal 8 Oktober hingga 15 Oktober 2023 lalu dan diikuti sekitar seribu lebih atlet serta oficial dari 40 club se-Indonesia.

Posting Komentar untuk "Kapolsek Praya Terima Penghargaan Atas Dedikasi dan Loyalitas"