Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dua Terduga Pelaku Pencuri Emas di Mataram Terekam CCTV

MATARAM NTB - Dua orang terekam kamera pengawas atau cctv mengambil beberapa perhiasan emas yang telah dikeluarkan dari etalase salah satu toko emas yang berada di jalan Sultan Haerudin emas mutiara gang Fatoni Kota Mataram pada Rabu 11/10/2023 sekira pukul 12.30 wita.

Dua orang terduga pelaku awalnya ingin membeli beberapa perhiasan dan meminta penjaga toko mengeluarkan perhiasan tersebut.

Kemudian kedua orang tersebut keluar toko dan mengatakan akan memanggil anaknya di toko sebelah. Beberapa saat kemudian penjaga toko baru menyadari beberapa emas yang dikeluarkan telah dibawa ke dua orang tersebut.

Penjaga toko sempat mengejar kedua terduga pelaku  yang langsung lari ke sebuah mobil berwarna merah.

"Total kerugian mencapai Rp. 100 juta Rupiah"

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol I Made Yogi Purusa Utama yang dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kamis 12/10/2023.

Informasi yang didapatkan dari Kasat Reskrim Polresta Mataram oleh media ini  bahwa peristiwa tersebut telah dilaporkan ke Unit Reskrim Polsek Mataram dan sedang ditindak lanjuti "Inggih Mas, informasi dilaporkan di Polsek Mataram" Katanya.

Posting Komentar untuk "Dua Terduga Pelaku Pencuri Emas di Mataram Terekam CCTV "