Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Drag Race 459 Semarakkan HUT Loteng ke 78

LOMBOK TENGAH, NTB - Ajang balap motor diselenggarakan dalam rangka HUT Kabupaten Lombok Tengah ke 78 dan diikuti oleh peserta dari berbagai wilayah serta  mendapatkan pengamanan dari kepolisian Resort Lombok Tengah berkolaborasi dengan panitia penyelenggara. 

Ajang balap motor drag race 459 yang diselenggarakan Bupati Lombok Tengah di jalan raya depan Kantor Bupati Lombok Tengah pada Sabtu (21/10/2023).

Sistem pengamanan yang disiapkan secara terstruktur, termasuk penempatan petugas di sepanjang jalur balap, pos-pos pengawasan, dan pengaturan lalu lintas di sekitar kompleks perkantoran.

Kabag Ops Polres Lombok Tengah AKP Hery Indrayanto  menyatakan bahwa tujuan pengamanan untuk memberikan rasa aman kepada peserta balap dan masyarakat yang hadir dalam even tersebut. 

“Komitmen kami untuk menghadirkan keamanan dan kenyamanan bagi semua peserta dan penonton, sehingga event ini dapat berjalan dengan sukses dan tanpa hambatan,”katanya.

"Tidak hanya menjadi ajang kompetisi bagi para penggemar balap motor, tetapi juga menjadi momen berkumpulnya komunitas otomotif dan masyarakat lombok tengah secara luas. Dengan upaya pengamanan yang maksimal, diharapkan event ini dapat menjadi sarana hiburan yang positif dan mempererat kebersamaan di antara pecinta otomotif"tambahnya.

Polres Lombok Tengah menurunkan puluhan personel gabungan TNI - Polri dan tambahan dari instansi terkait seperti, Dishub dan Satpol PP.

Kegiatan tersebut juga diharapkan dapat memfasilitasi sekaligus sebagai wadah bagi pecinta balapan sehingga tidak ada lagi balapan liar khususnya di Kabupaten Lombok Tengah.

Posting Komentar untuk "Drag Race 459 Semarakkan HUT Loteng ke 78"