Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bejat! Gadis Asal Lombok Tengah Diduga Jadi Korban Persetubuhan

MATARAM, NTB - Gadis asal Lombok Tengah inisial AP diduga menjadi korban persetubuhan oleh pria hidung belang di Mataram. Di mana, terduga pelaku inisial R, melancarkan aksi bejatnya dengan modus tawarkan pekerjaan kepada korban.

Hal tersebut terungkap usai korban melapor ke SPKT Polresta Mataram, pada Rabu 4 Oktober 2023.

Dalam pelaporannya kepada penyidik, korban awalnya dihubungi pelaku untuk dibawa sarapan. "Pelaku R menjemput saya di kos untuk diajak sarapan sekitar pukul 07.00 wita" kata korban sesuai dengan keterangan BAP.

Di mana korban sendiri mengaku baru bekerja di tempat pelaku selama tiga hari, sebelum peristiwa bejat tersebut terjadi.

Namun, pelaku R rupanya membawa korban ke salah satu hotel di wilayah Cilinaya, Cakranegara, Kota Mataram. Korban yang kaget saat itu juga dipaksa masuk ke dalam hotel.

"Saya sempat bilang ke dia (pelaku) tidak baik bos dan karyawan berada di dalam satu kamar bersama," imbuhnya ke penyidik.

Tidak lama berselang, kelakuan pelaku semakin menjadi-jadi, sehingga tindakan bejat itupun dilakukannya kepada korban. Buntutnya, korban melapor ke Polresta Mataram dengan membawa barang bukti hasil visum.

Kasat Reskrim Polresta Mataram, Kompol I Made Yogi Porusa Utama, membenarkan adanya laporan tersebut. Ia mengatakan, saat ini dalam proses lidik. Selasa 17/10/2023.

"Sedang dalam proses lidik. Untuk SP2HP sudah disampaikan ke pelapor," pungkasnya.

Posting Komentar untuk "Bejat! Gadis Asal Lombok Tengah Diduga Jadi Korban Persetubuhan"